SELEBRITI

Daniel Deadsquad Pakai Ganja Karena Stress Tak Manggung Selama Pandemi

Selasa, 04 Mei 2021 09:45

Daniel Deadsquad (credit: instagram.com/possessedtomerch)

Kapanlagi.com - Vokalis band Deadsquad Daniel Mardhany ditangkap satnarkoba Polres Metro Jakarta Utara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan bersama rekannya berinisial AA yang merupakan mantan drummer band Deadsquad pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (4/5/2021) saat jumpa pers, Daniel menjelaskan alasan dirinya mengonsumsi narkotika jenis ganja.

"Saya stress. Iya karena pandemi, iya nggak ada panggung sama sekali. Kalian bisa ngerti lah," kata Daniel.

1. Menyesali Perbuatan

Daniel kemudian menyesali perbuatannya. Ia kapok untuk kembali menggunakan narkoba."Saya menyesal telah menggunakan narkoba. Dan kasus ini membuat saya jera. Dan buat teman-teman jangan menggunakan narkoba karena akan menghancurkan hidup kalian. Pesan saya seperti itu," tuturnya.

Daniel yang mengaku baru mencoba ganja sejak sebulan lalu, ditangkap bermula dari penangkapan AA. Setelah dilakukan interogasi didapatkan informasi AA mendapat narkotika dari Daniel.

2. Barang Bukti

Pada saat penangkapan didapatkan barang bukti tembakau sintetis milik AA dengan berat bruto 2,57 gr dan satu butir obat prohiper milik Daniel.

Keduanya yang sudah dilakukan tes urine dan terbukti mengonsumsi ganja, dikenakan Pasal 127 ayat 1 Huruf A UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

"Untuk DM ancaman pidana paling lama 2 tahun dan AA paling lama 4 tahun," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.

3. Dampak Pandemi

Banyak akibat yang ditimbulkan oleh situasi pandemi yang tak kunjung berakhir ini. Tentu saja hal itu tak sedikit memberikan kerugian. Membantu menekan angka penyebaran Covid-19 adalah hal yang bisa kita lakukan untuk membuat situasi sulit ini segera berlalu. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING