SELEBRITI

Dapat Hidayah di Masa Pandemi, Bella Shofie Putuskan Berhijab

Rabu, 02 September 2020 08:58

Bella Shofie © instagram.com/bellashofie_rigan

Kapanlagi.com - Bella Shofie mengaku sudah mantap berhijab, ia tampak sering mengunggah foto dengan hijab sejak beberapa bulan lalu. Bella pun menjelaskan awal mula dirinya mantap untuk berhijab diambilnya saat bercengkrama dengan tetangganya semasa pandemi.

Menurutnya berhijab karena dianggap dapat memberikan ketenangan hati. Bella juga kerap mendengarkan ceramah-ceramah di media sosial dan di YouTube.

"Awal banget yah jujur pada saat lockdown kemarin kan kita banyak di rumah dan aku banyak ketemu dengan ibu-ibu di sana, ketemu dengan masyarakat di Pulau Buruh, Ambon," ujar Bella saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/9).

"Aku melihat di sana kehidupannya memberikan ketenangan buat aku, memberikan kedamaian yang nggak pernah selama ini aku temuin di Jakarta. Terus aku mulai kayak dengerin-dengerin ceramah-ceramahnya ustaz di YouTube, terus ada mentor juga di sana yang nggak usah disebut namanya," lanjutnya.

1. Sudah Empat Bulan Berhijab

Bella Shofie juga mengaku sudah empat bulan menjalankan keseharian dengan hijab dan selama itu, ia pun menemukan kenyamanan dalam berhijab. Dirinya juga mendapatkan dukungan dari sang suami untuk menutup auratnya, meski sudah berhijab, Bella Shofie mengaku tetap akan tampil menarik dalam memilih pakaiannya.

"Nah suatu ketika tiba-tiba hati aku terketuk, terketuk yah bismillah alhamdulilah sekarang empat bulan, dan aku menemukan kenyamanan banget, alhamdulilah. Setiap aku mau ngapa-ngapain pasti ngomong sama suami 'sayang aku tuh udah pengen begini terus tanggapannya gimana'. Terus dia bilang 'ya udah aku support'," ujarnya.

"Yah tetep fashionable dengan Bella Shofie. Jadi jangan juga kita tutup aurat yah boleh, tapi dengan style aku sendiri," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING