SELEBRITI

Dari Bintang Sinetron Remaja - Jadi Pengantin Cantik Jelita, Ini 10 Transformasi Audi Marissa

Selasa, 15 September 2020 15:44

Audi Marissa (credit: instagram/audimarissa)

Kapanlagi.com - Rasa bahagia masih menyelimuti hati selebriti cantik Audi Marissa. Sabtu (12/09) lalu pemain sinetron berparas cantik ini baru saja melangsungkan pernikahan. Audi menikah dengan pria pilihannya, pemain sinetron tampan bernama Anthony Xie.

Di hari spesialnya itu, Audi Marissa tampil cantik dan terkesan dewasa dengan gaun pernikahan warna putih. Agak jauh berbeda dengan kesannya selama ini yang kerap membintangi sinetron remaja. Melepas masa lajang di usia 25 tahun, seperti apa potret transformasi seorang Audi Marissa, dari kecil remaja hingga akhirnya menikah?

Langsung saja yuk, kita intip beberapa potret transformasinya berikut ini.

 

1. Masa Kecil yang Menggemaskan

Audi Marissa lahir di Jakarta 24 Mei 1995 silam. Audi mengawali kariernya sebagai pemain sinetron pada tahun 2007. Sejak saat itu, wajah cantiknya menghiasi layar kaca televisi. Memulai karier di usia remaja, wajah Audi semasa kecil belum banyak tersorot.

Dari sebuah postingan di instagramnya, diketahui Audi kecil mempunyai wajah yang sangat menggemaskan. Dengan pipi chubby dan rambut sebahu, Audi tampak lucu seperti boneka.

2. Cantik Sejak Kecil

Tak hanya lucu, di usianya yang masih sangat kecil Audi juga sudah memancarkan pesona. Wajahnya yang cantik serta sorot mata yang berbinar seolah jadi cikal bakal aura bintang Audi. Bagian bibir serta hidungnya tak jauh beda dengan ketika dewasa.

3. Memulai Karier di Usia Remaja

Beranjak remaja Audi mulai dikenal berkat bakat aktingnya. Wajah cantiknya hampir setiap hari muncul di televisi. Audi tak hanya cantik, dia juga mempunyai karakter wajah yang imut dan menarik. Selain itu, pembawaannya yang selalu ceria juga membuatnya mudah dikenal dan dikenang penggemar.

4. Langganan Sinetron Remaja

Wajah imut yang dipunya, mengantarkan Audi pada sejumlah judul sinetron remaja. Bahkan, bisa dibilang pada masanya tersebut Audi seolah jadi langganan pemain sinetron remaja. Salah satu yang paling hits berjudul DIAM-DIAM SUKA. Di sinetron itu, Audi berhasil memerankan karakter Naomi yang periang dan cerewet.

5. Gemar Ubah Warna Rambut

Audi Marissa jadi salah satu selebriti wanita yang tak segan gonta-ganti model dan gaya rambut. Kerap tampil dengan rambut panjang, Audi tak segan memotong rambutnya sebahu. Tak itu saja, Audi juga cukup sering mengubah warna rambutnya. Salah satunya, dengan warna ungu. Tampil dengan warna rambut ngejreng Audi tampak semakin fresh dan terkesan sangat kekinian. 

6. Penampilan Semakin Stylish

Selain gaya dan model rambut, seiring bertambahnya usia, gaya penampilan Audi juga banyak berubah. Penampilannya yang dulu terkesan simpel, kini semakin stylish. Audi begitu pandai memadukan pakaian yang dia gunakan. Sehingga membuatnya terlihat cantik dan stylish setiap saat.

7. Makin Terlihat Dewasa

Tak hanya semakin terlihat stylish, Audi Marissa belakangan juga tampak semakin dewasa. Bukan saja karena gaya berpakaiannya, melainkan juga karena makeup yang dia pakai. Saat menjadi bintang sinetron remaja, Audi kerap tampil dengan makeup natural dengan gaya penampilan simpel.

Beda jauh dengan penampilannya kini yang kerap memakai makeup yang lebih tebal dengan pakaian yang lebih stylish. Sekarang, Audi pun sering mendapat karakter yang lebih dewasa.

8. Kerap Liburan ke Luar Negeri

Berada di puncak karier, Audi terbilang cukup sering melakukan liburan ke luar negeri. Aktris penggemar K-Pop ini sering kali berpergian bersama keluarga dan sang kekasih. Saat berada di luar negeri, penampilan Audi terlihat semakin stylish. Dia juga begitu cantik bak seleb Korea.

9. Tampil Mesra dengan Pasangan

Seiring bertambahnya usia, Audi Marissa diketahui pernah menjalin hubungan dengan sejumlah nama. Namun, pada Anthony Xie akhirnya hati Audi berlabuh. Audi dan Anthony telah berpacaran sejak 2017.

Selama berpacaran, Audi dan Anthony tak segan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Sebagai pasangan, Audi dan Anthony dinilai sangat serasi. Kerap liburan bareng ke luar negeri, Anthony akhirnya melamar Audi saat mereka berada di Las Vegas, Amerika.

10. Akhirnya Menikah

Audi tampil cantik di hari pernikahannya. Dia terlihat memukau saat memakai gaun pengantin warna putih. Audi juga terlihat semakin dewasa dan matang. Sangat jauh dari kesannya selama ini yang sering membintangi sinetron remaja.

Itulah di antaranya beberapa potret transformasi Audi Marissa. Kita doakan semoga pernikahan Audi dan Anthony langgeng dan selalu bahagia, ya!


REKOMENDASI
TRENDING