SELEBRITI

Dikabarkan Pindah Agama, Audi Marissa Ungkap Alasan Ibunda Tak Hadiri Pernikahan Karena Hal Ini

Senin, 14 September 2020 23:03

Audi Marissa - Anthony Xie © Instagram.com/audimarissa

Kapanlagi.com - Audi Marissa dan Anthony Xie baru saja menggelar pernikahan pada 12 September lalu. Disebut pindah agama, kini pernikahan mereka menjadi perbincangan para netizen.

Belum lama ini tersebar curhatan Ibunda yang diduga menyindir tentang pernikahan beda agama anaknya tersebut. Selain itu, ternyata diketahui kalau ibunda Audi Marissa tak menghadiri pernikahan sang anak.

Merasa geram dengan adanya berita simpang siur, Audi Marissa mengungkap alasannya melalui Instagram Stories yang kini sudah dihapus.

1. Sindiran Bukan Untuk Dirinya

Dalam postingannya yang berwarna hitam, Audi menjelaskan kalau sindiran yang diunggah oleh ibunya bukanlah untuk dirinya.

"Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang-sayangku nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gak tau apa-apa tentang dalem-dalemnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tahu," ungkapnya.

2. Alasan ibunda Tak Datang Pernikahan

Wanita berusia 25 tahun ini mengatakan kalau alasan ibunya tak hadiri pernikahannya lantaran takut Covid-19. Namun ia mengaku mereka masih saling memberi kabar dengan videocall.

"Iya, nyokap gak ngehadirin pernikahan gue. Karena takut Covid. Nyokap lagi gak enak badan tapi bokap adek gue datang mewakili. Even nyokap gue gak dateng pun, kita tetep kabar-kabaran dan videocall. Malah sehabis PSBB gue, Anthony dan nyokap mau jalan-jalan. Orangtua Anthony pun gak hadir karena Covid ini. Jadi hanya liat dari videocall. Udah cukup penjelasannya sampai sini," jelasnya.

3. Ungkap Netizen Sudah Keterlaluan

Pada akhir tulisannya, wanita penggemar K-Pop tersebut mengatakan kalau para netizen sudah keterlaluan. Ia menganggap kalau mereka sudah tak punya hati.

"Sebenarnya gue gak mau angkat bicara tapi lo pada keterlaluan. Gak menghargai kebahagiaan gue dan Anthony juga keluarga kita masing-masing. Pada gak punya hati emang," tulisnya dengan diselipkan emoji tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING