SELEBRITI

Audi Marissa Diisukan Pindah Agama, Ibunda: Berharaplah Kepada Allah SWT

Senin, 14 September 2020 16:35

Audi Marissa © instagram.com/audimarissa

Kapanlagi.com - Pernikahan Audi Marissa dengan Anthony Xie yang digelar pada Sabtu (12/9) lalu di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta berhasil menjadi bahan perbincangan. Bukan hanya karena kemewahan dan suasana romantisnya, namun tak ada foto-foto acara akad yang dilakukan oleh kedua mempelai.

Gara-gara hal tersebut, muncul rumor yang menyebutkan kalau Audi Marissa pindah agama. Kabar ini semakin mencuat saat sang ibunda menuliskan berbagai sindiran dan curhatan lewat Insta Story miliknya.

1. Postingan Ibunda

Yang terbaru, ibunda Audi Marissa menuliskan pesan singkat untuk selalu berharap kepada Allah SWT. Banyak netizen yang percaya kalau postingan ini memang ditujukan untuk sang putri yang tengah ramai dikabarkan pindah agama karena menikah.

"Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita. Berharaplah kepada Allah SWT yang tidak pernah menyakiti hati kita. 'Ma fi qalbi ghairullah', tiada di hatiku selain Allah SWT," tulisnya.

2. Postingan Sebelumnya

Sebelumnya, sang ibunda juga sempat menuliskan curhatan mengenai dijauhkan dari orang-orang yang disayanginya. "Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang yang aku sayang. Lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Audi maupun Anthony terkait rumor yang beredar. Begitu pula alasan sang ibunda menuliskan berbagai sindiran di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING