Dea Mirella Melahirkan, Sang Suami Nikah Lagi

Selasa, 07 Februari 2006 18:40 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Artis penyanyi Dea Mirella sangat masygul hatinya, saat mengetahui kenyataan bahwa sang suami, Abdul Alif Ritonga alias E'el, telah menikah lagi dengan wanita lain. Kenyataan tersebut sekaligus menjawab mengenai gosip yang beredar, bahwa suaminya telah selingkuh dengan wanita lain, beberapa waktu yang lalu.

Dea mendatangi Polres Jakarta Timur, pada Senin (6/2) malam, untuk melaporkan E'el atas tuduhan penipuan dan pemalsuan dokumen. Saat itu, Dea didampingi kuasa hukumnya, Elsa Syarief, SH dan juga sahabatnya, Sarwana.

Usai melapor, Dea membeberkan bahwa suaminya itu telah menikah siri dengan Dian, seorang karyawati Bank Pemerintah. Karena itu, Dea merasa dikhianati dan terpukul atas ulah suaminya itu, hingga saat ini masih resmi sebagai suaminya. Apalagi, ia baru saja melahirkan bayinya, buah cinta mereka berdua.

Dea pernah berupaya agar E'el mau kembali kepadanya, namun hasilnya nihil. Apalagi, niat Dian itu tak dihiraukan oleh E'el. "Saat saya masih membutuhkan suami untuk membesarkan anak, kenapa ini harus terjadi," ujar Dea sedih.

Dea mengunkapkan, E'el telah memalsukan identitas dirinya, dengan menyebut masih single alias masih bujangan, saat menikah lagi dengan Dian. Dan saat E'el melakukan pendekatan terhadap Dian itu, kandungan Dea telah menginjak usia 8 bulan.

Kabarnya pula, Dian tak mengetahui kalau status E'el yang sesungguhnya sudah beristri. Walau Dea telah melaporkan suaminya ke polisi, namun ia belum menggugat suaminya secara resmi dan ingin agar hak anaknya dapat dipenuhi.

Lihat foto:
Siap Dipoligami

(rew/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING