SELEBRITI

Deddy Corbuzier Akui Ingin Beli Klub Bola: Kalau Ada Rezeki Ya!

Kamis, 24 Maret 2022 23:00 Penulis: Gilang Kurniawan

istimewa

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier memenuhi tantangan dari rekan-rekannya sesama selebritis untuk bertanding bola. Bersama Alpha Rules, tim bentukannya, Deddy melakukan pertandingan uji coba melawan Celebrity FC di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2022).

"Saya tuh suka ditantangin sama teman-teman, sama dia (Augie Fantinus), Raffi, dan sebagainya, buat main bola. Saya bilang kalau saya ikutan main bola ntar yang ada, setengah set mati jantung. Karena ditantangin terus, saya bilang, ya sudah gini ajalah, 'daripada lu nantangin gue, gue bikin tim buat ngalahin lu' tapi ternyata udah tiga kosong," kata Deddy.

Sayang dalam pertandingan yang dimenangkan tim Celebrity FC tersebut, Deddy Corbuzier tak ikut bermain bersama Alpha Rules. Ia beralasan sedang mengalami cIdera

"Saya baru cidera kapartenal syndrom jadi memang secara fisik gak enak, makanya saya udah nggak nge-gym tiga harian ya," tuturnya

1. Alami Cidera

Cidera tersebut cukup disayangkan Deddy karena pertandingan tersebut sudah dinantinya sejak enam bulan lalu.
 
"Lama ini (persiapannya). Udah enam bulan. Tapi ya ini kan cuma senang-senangan aja," kata Deddy.
 
Lebih lanjut disinggung apakah dirinya berminat membeli tim sepak bola seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan juga Prilly Latuconsina, Deddy mengaku berminat.
 
"Pengin (beli klub bola) tapi nggak punya duit. Kalau ditanya pengin, ya ada keinginan, cuma saya sadar diri duitnya nggak punya," katanya sambil tertawa kecil.

2. Menunggu Rezeki

Mendengar itu, Darius Sinathrya yang berada di samping Deddy, tak percaya jika Deddy tak mampu mengakuisisi tim sepak bola.
 
"Masa iya seorang Deddy Corbuzier dari Close The Door. Bisalah Liga 2 dulu satu musim nanti naik ke Liga 1 kayak RANS," kata Darius kemudian langsung dijawab Deddy.  "Lihat nanti ya kalau ada rezeki ya."


REKOMENDASI
TRENDING