Denny Chandra, Pengen Jadi Ketua PSSI

Senin, 03 Mei 2010 07:10 Penulis: Noviana Indah TW
Denny Chandra, Pengen Jadi Ketua PSSI Denny Chandra
Kapanlagi.com - Di saat ramai artis menjagokan dirinya untuk terjun di dunia politik sebagai anggota legislatif ataupun kepala daerah, Denny Chandra, personil Project P yang juga dikenal sebagai presenter malah punya keinginan untuk menjadi Ketua PSSI.

"Beda mungkin yah, orang lain sibuk ramai-ramai pengen ikut pilkada, saya malah pengen jadi ketua PSSI," ujarnya bercanda usai menyanyikan lagu Kop And Headen di preskon program baru B channel, Mr Bean Cafe, Citos, Jaksel beberapa waktu lalu.

Lagu itu sendiri merupakan parodi dari lagu Close to Heaven-nya Color Me Badd yang sempet populer tahun 90-an, "Karena sebenarnya lagu itu juga sebagai kritik terhadap persepakbolaan disini waktu itu," lanjut Denny.

Mungkin hal itu adalah wujud kekecewaan para pecinta sejati bola di Indonesia yang selama ini tidak pernah melihat prestasi tim nasional maupun liga di dalam negeri yang begitu semrawut. Dengan banyaknya keributan yang terjadi ketika satu pertandingan berlangsung dari para suporternya.

"Dari zaman dulu sampai sekarang belum ada prestasi dari sepak bola kita yang bisa dibanggakan, dari zaman lagu itu populer sampai sekarang ga ada perubahan, ya semoga sepak bola kita lebih baik lagi aja lah, baik prestasi maupun aturan-aturannya," pungkasnya.  

(kpl/dis/npy)


REKOMENDASI
TRENDING