Devita Rusdi Rela Blusukan Demi Agus Yudhoyono

Sabtu, 10 Desember 2016 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Devita Rusdi Rela Blusukan Demi Agus Yudhoyono Devita Rusdi © Istimewa

Kapanlagi.com - Agus Yudhoyono memutuskan mengundurkan diri setelah resmi diusung menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Banyak orang yang menyayangkan atas keputusan itu, karena karir putra Susilo Bambang Yudhoyono itu sangat bagus di TNI.

Penyanyi yang kini menjabat sebagai Ketua PUAN DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN), Devita Rusdi salut atas keputusan Agus yang memilih membangun Jakarta dengan pasangannya, Sylviana Murni.

"Mas Agus juga kan nggak ada cela-nya. Mau mengorbankan karier militer yang cemerlang demi membangun jakarta. Sudah gitu, programnya pro rakyat semua," ucapnya di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Devita saat blusukan © IstimewaDevita saat blusukan © Istimewa

Selain itu, sebagai perempuan Devita bersyukur, karena program yang akan Sylviana lakukan akan mengangkat harkat dan martabat bagi kaum hawa. "Kita melihat wakil Mas Agus kan muslimah nih, wanita satu-satunya yang ikut pilkada ini. Semoga kalau terpilih, wanita dinomorsatukan," harapnya.

Makanya, ia tak ragu saat diminta untuk menggantikan kedua pasangan tersebut untuk melakukan blusukan karena ada halangan hadir. Ia mengerti betapa padatnya jadwal Agus dan Sylviana.

"Mereka lagi persiapan debat kandidat, jadi waktunya nggak kekejar ke sini. Sementara, dari pihak warga Jatipadang sudah tiga kali meminta Mas Agus untuk datang," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING