SELEBRITI

Dewi Sandra Ogah Jalani Oplas, Terima Kenyataan Sudah Tua

Senin, 08 Oktober 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Dewi Sandra / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penuaan adalah hal yang tak bisa dihindari oleh siapapun. Namun seiring berkembangnya teknologi, mulai muncul metode-metode baru yang setidaknya bisa membuat seseorang terlihat lebih muda dari usia aslinya, seperti salah satunya operasi plastik.

Artis cantik Dewi Sandra mengaku sangat kagum betapa 'ajaib'-nya hasil dari operasi plastik. Namun bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini sama sekali tak tertarik untuk melakukannya. Alasan utamanya: Rasa takut.

"Nggak bisa dipungkiri, teman-teman yang melakukan itu kelihatan keren. Tapi aku enggak kebayang dibelek mukanya, jantung nggak kuat untuk menjalankan itu," ujar Dewi saat ditemui di Jakarta, Minggu (7/10).

1. Menerima Kenyataan

Dewi Sandra punya alasan lain kenapa dirinya enggan melakukan operasi plastik. Wanita kelahiran Rio De Janeiro ini mengaku ingin menua secara alami, menerima kenyataan bahwa setiap manusia pasti akan menjadi mayat pada akhirnya.

"Aku lebih suka menerima kenyataan bahwa aku ini sudah tua. Karena ini satu pengingat, aku ini juga calon mayat," lanjutnya.

2. Tampil Apa Adanya

Dewi Sandra adalah satu dari sekian banyak artis yang memiliki wajah cantik alami. Ia bahkan tak pernah banyak mengenakan make up setiap kali keluar menjalani aktivitas.

"Sekarang menerima apa adanya. Capek tiap keluar doang harus ritual yang menyita waktu. Buat apa?" pungkas istri dari Agus Rahman ini.


REKOMENDASI
TRENDING