SELEBRITI

Dhani Nilai Pemimpin Non Muslim (Ahok) Sama Haramnya Dengan LGBT?

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 06 April 2016 20:15

Dhani Nilai Pemimpin Non Muslim (Ahok) Sama Haramnya Dengan LGBT?
Kapanlagi.com - Dunia politik Tanah Air saat ini tengah memanas. Hal itu tak lepas dari wacana majunya Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di Pilgub 2017 mendatang. Padahal seperti diketahui, bos RCM itu sangat anti dengan susunan pemerintahan saat ini.

Dhani yang dikenal ceplas-ceplos dan selalu apa adanya dalam berpendapat, seringkali menuliskan tweet-tweet sindiran pedas, entah itu untuk Ahok (Gubernur DKI Jakarta) maupun Jokowi (Presiden RI). Jika nanti ayah tiga anak itu resmi jadi cagub, maka dirinya kemungkinan besar akan bersaing langsung dengan Ahok yang juga berencana untuk maju lagi memimpin Ibukota, Jakarta.

Persaingan Dhani dan Ahok sendiri semakin memanas setelah beberapa waktu lalu ada insiden foto editan Al Ghazali ketika memegang secarik kertas bertuliskan, 'Saya Dukung Ahok'. Meski belum diketahui siapa pelakunya, namun Dhani dengan tegas menyebut jika Ahok sebagai tersangkanya.

Tak cuma sampai situ saja, baru-baru ini Dhani kembali mengobarkan api peperangan dengan menuliskan sebuah sindiran baru. Kali ini Ia membawa-bawa nama agama hingga LGBT.

Tweet Dhani sindir Ahok © Twitter/ahmaddhaniprastTweet Dhani sindir Ahok © Twitter/ahmaddhaniprast

"Lebih baik Ahok minta fatwa ulama terkait hukum pemimpin non muslim. Apakah haram juga seperti LGBT dan Babi. #ADP," tulis Dhani.

Seperti diketahui, Ahok memang merupakan seorang non muslim. Dan dari tulisan di atas, suami dari Mulan Jameela itu seolah-olah menyebut jika pemimpin non-muslim itu sama haramnya seperti LGBT dan babi (bagi umat Islam).

Tulisan Dhani itu sontak mengundang berbagai macam reaksi dari netizen. Sebagian besar orang menghujat ayah dari Al, El dan Dul itu dengan kata-kata yang sangat pedas, hingga ada yang menyebutnya tak pantas jadi sosok pemimpin.

"Kagak usah bawa agama, situ bikin malu Agama Islam. Ngaca dong, salat lu sudah benar belum?" tulis seorang netizen.

"Ssssttt.. udah diem, nggak usah ngemeng aja! Orang-orang juga udah pada tau lu siapa, mimpin rumah tangga aja berantakan!" sambung seorang user lain yang geram.

Apa pendapat KLovers mengenai tulisan Dhani di atas? Jangan lupa lempar komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

Dorce Sindir Ahmad Dhani, Jokowi Ketawa Ngakak
Ahmad Dhani Minta Bantuan Ide Netizen Untuk Bikin Ahok Panas
Jay Subiakto: Rakyat Tahu, Nggak Ada Partai Yang Benar
Komentar Director #AnakArtis Season 2 Soal El Rumi & Nadira Adnan
Dinilai Lindungi Ahok, Ahmad Dhani Ancam Presiden Jokowi

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -