Dhea Anissa Pacaran Dikawal Mama

Selasa, 02 Maret 2010 05:05 Penulis: Anton
Dhea Anissa Pacaran Dikawal Mama Dhea Anissa
Kapanlagi.com - Menjalani hubungan long distance bagi artis Dhea Anissa adalah suatu hal yang biasa. Sang pacar, Rionaldo, yang tinggal di Bandung untuk menuntut ilmu di bangku kuliah, membuat mereka hanya bisa bertemu seminggu sekali di akhir pekan saja.

Menurut Dhea, jika berpacaran sering bertemu terus akan bosen, tapi kalau jauh lebih mengasyikkan. "Karena aku masih kuliah di Bandung, jadi weekend aja ketemunya," ujar Rio.

"Kalau ketemu terus bosen, kalau jauh asik aja," sahut Dhea saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (1/3).

Walaupun sudah diberikan lampu hijau untuk berpacaran, tapi Dhea belum lepas dari perhatian kakak dan mamanya. Rio menerangkan jika dirinya dan Dhea ingin pergi keluar untuk memadu kasih, Dhea masih ditemani oleh sang kakak atau mamanya.

"Ya, kalau kita keluar masih ditemanin kakaknya dan mamanya Dhea," terang Rio.

Lebih lanjut, Rio menjelaskan dirinya bertemu dengan Dhea sejak setahun lalu, dikenalkan oleh seorang temannya. "Kalau kenalnya sih sudah dari tahun lalu, dikenalin sama teman," terang Rio singkat.    

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING