Dian Sastro Ajak Perempuan Indonesia Temukan Cantik Versi Dirinya Sendiri

Selasa, 10 Desember 2019 17:07 Penulis: Wuri Anggarini
Dian Sastro Ajak Perempuan Indonesia Temukan Cantik Versi Dirinya Sendiri ©Dove

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal Dian Sastrowardoyo? Sukses membintangi sederet film yang melambungkan namanya, Dian menjadi salah satu aktris paling berpengaruh di tanah air. Jago akting dan berprestasi, nggak heran jika Dian sering menjadi inspirasi perempuan lain. Salah satunya adalah soal rambut.

Jika diawal karirnya dalam dunia film, Dian identik dengan rambut lurus panjang ala Cinta dalam film ADA APA DENGAN CINTA, seiring perjalanannya, ia dikenal sering bereksperimen dengan berbagai gaya rambut, mulai dari panjang hingga pendek. Ternyata, ia ingin mematahkan stereotip jika cantik itu harus dengan model rambut tertentu.

Hal ini yang menjadi pembahasan menarik dalam sesi Meet & Greet with Dian Sastrowardoyo yang diselenggarakan oleh Dove di Hypermart Pejaten Village pada 10 November 2019 lalu.

Meskipun sering ganti model rambut yang diinginkan, tapi tetap saja hal itu nggak bisa terhindar dari komentar negatif orang di sekitarnya. 

©Dove©Dove

“Kayak misalnya aku lagi mau potong atau warnain rambut, ada aja yang komen. Kalau nggak suami, follower Instagram, atau temen-temen. Ngapain sih rambutnya udah bagus kayak gitu kenapa diganti lagi?” ceritanya dalam sesi talkshow tersebut.

Padahal, cantik itu nggak harus serupa. Dian mengajak perempuan Indonesia agar bisa menemukan definisi cantik versi dirinya sendiri.

“Aku suka mikir kalau sepanjang kita hidup, dari kecil, remaja, sampai dewasa kita kayak terindoktrinasi, jadi kan justru kita harus lihat kalau cantik itu bisa dengan segala macem bentuk, warna, rupa,” lanjutnya.

Yup, cantik itu nggak dibatasi dengan model atau gaya rambut tertentu kok. Setiap perempuan bisa memiliki cantik versi dirinya sendiri, baik itu punya rambut lurus, keriting, atau berhijab sekalipun. Hal ini juga sejalan dengan kampanye #RambutAkuKataAku yang diusung Dove Indonesia. Jangan lupa untuk melakukan perawatan rambut agar mencegah kerontokan dengan rangkaian produk dari Dove Shampoo. 

©Dove©Dove

Acara Meet & Greet with Dian Sastrowardoyo ini adalah bagian dari rangkaian acara Shopping Race yang digelar oleh Dove Indonesia. Event ini sendiri sudah berlangsung di Hypermart Pejaten Village dan Hypermart Karawaci pada 10 November 2019 lalu. Rencananya, event ini juga bakal digelar di Carrefour Kota Kasablanka dan Carrefour Central Park pada 16 November 2019 mendatang.

Sesi Shopping Race yang digelar juga nggak kalah seru. Tim memilih 7 orang peserta yang ditantang untuk berbelanja dengan nominal yang sudah ditentukan dalam waktu tertentu. Setelah itu akan dipilih 1 orang pemenang yang nominal belanjanya paling mendekati dan berhak mendapatkan hadiah seru berupa iPad Mini. Asyik banget, kan?

Ingin ketemu Dian Sastro sambil belanja produk Dove berhadiah keren? Jangan lewatkan event selanjutnya pada 16 November 2019 mendatang! Jangan lupa untuk selalu percaya diri dengan apapun jenis rambutmu dan rawat rambut agar lebih sehat dan bebas rontok dengan Dove, KLovers!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING