Dianggap Playboy, Rassya - Verrell Bukan Pilihan Dhea Seto

Sabtu, 15 Agustus 2015 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Dianggap Playboy, Rassya - Verrell Bukan Pilihan Dhea Seto Dhea Seto - Teuku Rassya - Verrell Bramasta ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Apa sih harapan seorang perempuan akan seorang sosok pria impiannya? Tentu saja yang macho, keren, dan perhatian. Nah, semua sifat itu ada pada diri Verrell Bramasta dan Teuku Rassya.

Sebagai teman akrab, akhirnya kedua cowok ganteng ini pun membuat jadwal untuk sekedar hang out bersama Dhea Seto selama satu hari penuh. Karena Verrell terlambat datang, Rassya pun akhirnya asyik mengobrol dengan Dhea Seto berdua di sebuah cafe.

Akhirnya aktivitas mereka pun berlanjut ke sebuah tempat olahraga dan lalu berpindah ke sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta. Sambil bermain game, menikmati sajian makan siang, dan berbicara banyak hal, ketiganya pun setuju untuk turun bermain Dart.

Bagi Dhea Seto, Verrell dan Rassya itu playboy karena suka genit. Masa sih? ©YouTubeBagi Dhea Seto, Verrell dan Rassya itu playboy karena suka genit. Masa sih? ©YouTube

Tapi Dhea Seto tidak begitu ahli dalam permainan kali ini. Takut lemparan Dart-nya tidak mengenai sasaran dan malah menabrak benda yang lain, akhirnya Verrell meminta bantuan seisi cafe untuk membuat Dhea merasa lebih berani.

Tak mau kalah, Rassya pun berusaha meyakinkan Dhea kalau permainan ini adalah hal yang mudah. Sayangnya, Dhea Seto justru tetap tidak tertarik dengan semua perhatian dan semua sikap macho Rassya dan Verrell.

Yap, menurut Dhea, keduanya adalah pria ganteng yang sangat genit. Alhasil, Rassya dan Verrell dianggap laki-laki playboy yang sering menggoda perempuan lain. Wah, berarti nggak ada perasaan spesial ya di antara mereka. Nah, kamu sudah tahu belum kegiatan mereka sehari-hari seperti apa? Yuk simak di sini.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING