Diberitakan Hamil, Fairuz Lapor ke Polda

Selasa, 06 Maret 2007 12:03 Penulis:
Kapanlagi.com - Bintang sinetron Fairuz A Rafiq kini sedang dirundung masalah. Fairuz diberitakan hamil oleh sebuah media terbitan ibu kota. Menurut media tersebut, Fairuz hamil setelah bertemu Baim Wong di pulau Dewata Januari silam.

"Saya akan menutut media tersebut ke Polda Metro Jaya. Karena, nama saya sudah tercoreng," ujar Fairuz dengan nada marah.

Menurutnya, ia dan Baim Wong memang bertemu di Pulau Bali ketika merayakan tahun baru. Namun, pertemuan tersebut hanya sebatas teman, bukan perselingkuhan. Bahkan, Fairuz mengaku dirinya saat ini tidak hamil. "Siapa bilang saya hamil? Tolong dong dicek," jelasnya.

Atas berita tersebut, Fairuz mengaku nama baiknya tercemar, dan ia mengalami kerugian secara fisik. Pasalnya, banyak teman dan saudaranya yang bertanya-tanya soal kehamilan tersebut. "Aku jadi malu keluar rumah. Setiap kali orang bertemu aku, dia tanya apakah benar dia hamil atau tidak," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan pedangdut senior A Rafiq. Pria asal India ini marah-marah karena anaknya diberitakan hamil. A Rafiq akan mensomasi media tersebut dalam waktu dekat. "Saya akan somasi media tersebut. Juga saya akan lapor ke polisi," terangnya.

(kl/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING