Dicekal KPI, Della Puspita Tak Dongkrak Popularitas

Kamis, 08 Maret 2012 00:50 Penulis: Ahmat Effendi
Dicekal KPI, Della Puspita Tak Dongkrak Popularitas Della Puspita
Kapanlagi.com - Pemain sinetron FATHIYAH, Della Puspita merasa pencekalan yang dilakukan oleh KPI bukanlah salah satu cara untuk mendongkrak popularitas dari single terbarunya nanti.

“Malah ga bisa populer dong. Gimana mau populer orang ga boleh muncul di TV. Tapi gini ya, orang bisa berpikiran jelek itu kan tergantung cara kita membawakannya. Kalau aku sih tetep usaha semaksimal mungkin dulu. Promo dulu lah. Aku coba membatasi cara penyampaian biar orang ga mikir negatif,” ujar Della di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat. Rabu (07/03).

Della yang sempat melakukan rekaman dua single dan salah satunya lagu yang dicekal, merasa tanggung apabila harus mengganti dengan single yang lain.

“Aku sempet rekaman dua single. Aku promonya Apa Aja Boleh sudah geber. Tapi label ngajuinnya single yang satu lagi. Buat aku sendiri nanggung karena sudah setengah jalan. Jadi ya uda dilanjutin dulu deh. Kalau misalnya sudah mentok baru aku nyerah,” ucapnya yang lebih takut jika dicekal oleh suami.

“Kapok sih nggak. Aku malah takutnya kalau dicekal sama suami. Aku waktu itu juga sempet cerita ke suamiku. Ini menurutmu gimana? Kata dia sih kalau aku bawain biasa aja. Yahhh kayaknya dia udah ilfil sama aku. Ya mudah-mudahan sih nggak sampai serius lah. Mudah-mudahan bisa. Yang dicekal itu ada 10 lagu. Ada 69, ada Hamil Duluan, ada laguku juga,” ungkapnya. 

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING