SELEBRITI

Dijemput Polisi Atas Laporan Mahendra Dito, Nikita Mirzani: Nggak Kenal

Rabu, 15 Juni 2022 10:40

Nikita Mirzani dijemput polisi © instagram/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Sejak pukul 03.00 dini hari rumah Nikita Mirzani disambangi polisi dari Polres Serang Kota. Rupanya, kedatangan polisi itu untuk melakukan penjemputan atas laporan dari lelaki bernama Mahendra Dito.

Tapi, Nikita Mirzani mengaku tak tahu kesalahan apa yang dibuat hingga polisi menyambangi rumahnya untuk melakukan penjemputan.

"Gatau ini kenapa (didatangi polisi)," ucap Nikita Mirzani dari lantai dua rumahnya di kawasan Ulul Jami, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

"Harusnya kan kalau mau nangkep dijelasin salahnya apa yaa. Ini cuman taunya laporan Mahendra Dito," Nikita Mirzani menambahkan.

1. Tak Kenal Pelapor

Sosok Mahendra Dito sendiri diakui ibu tiga anak itu tak dikenalnya. Tapi, dia mengakui kalau polisi sudah memberikan surat panggilan.

"Nggak kenal Mahendra Dito siapa. Banyak banget surat panggilannya, ada yang ke rumah sama ke pak RT. Ada kali 12 mah," jelasnya.

2. Menunggu Kuasa Hukum

Hingga saat ini, pihak Polres Serang Kota masih menunggu kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid yang sedang mengambil surat kuasa, setelah itu barulah eksekusi penjemputan.


REKOMENDASI
TRENDING