SELEBRITI

Rumah Nikita Mirzani Didatangi Hingga Puluhan Polisi, Kuasa Hukum Akui Belum Tahu Ada Masalah Apa

Rabu, 15 Juni 2022 09:12

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rumah aktris Nikita Mirzani tiba-tiba didatangi para anggota Polresta Serang Kota. Rupanya, puluhan polisi tersebut ingin mengamankan ibu tiga anak itu.

Diketahui puluhan polisi tersebut sudah datang ke kediaman Nikita Mirzani dan sekira pukul 08.20 WIB Fahmi Bachmit, kuasa hukum Nikita datang ke lokasi. Saat ditanya ada masalah apa, ia mengaku masih belum tahu menahu.

"Saya masih belum tahu kasusnya, ini masih mau buat surat kuasa dulu," ucap Fahmi di depan rumah Nikita, kawasan Ulul Jami, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

1. Nikita Enggan Keluar Sebelum Kuasa Hukum Datang

Setelah Fahmi datang, para anggota polisi memanggil polwan yang sudah menunggu, serta ketua RT dan RW setempat. "Tadi janjinya mau keluar setelah kuasa hukumnya datang," kata polisi di depan rumah Nikita.

Hingga kini masih belum diketahui kasus apa yang menimpa Nikita Mirzani hingga polisi mau menjemputnya.

2. Nikita Saat Menunggu Kuasa Hukumnya

Seperti yang terlihat jelas dalam foto di atas. Membiarkan puluhan polisi di depan rumahnya, Nikita enggan keluar rumah sebelum kuasa hukumnya datang.

Well, apa yang sebenarnya terjadi hingga anggota polisi Polresta Serang Kota ramai-ramai datang untuk mengamankan Nikita Mirzani? Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com!

 


REKOMENDASI
TRENDING