SELEBRITI

Dikabarkan Berseteru, Errina GD Berikan Pesan untuk Revi Mariska

Kamis, 01 Oktober 2020 21:15

Errina GD dan Revi Mariska / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Revi Mariska dalam beberapa waktu terakhir ini mulai kembali jadi buah bibir publik. Aktris cantik ini diketahui tengah menghindari teman-temannya di Genta Buana dulu. Padahal, sederet artis seperti Temmy Rahadi, Afdhal Yusman, Errina GD dan masih banyak lainnya saat ini mulai aktif ngumpul reunian lagi.

Errina sempat mengungkap jika akun Instagram semua para pemain wanita di Genta Buana saat ini sudah diblokir oleh Revi. Errina CS pun bingung kesalahan apa yang telah mereka perbuat sampai membuat Revi jadi bersikap seperti itu.

"Eh waktu itu nikahan gue dateng kok si Revi. Dan waktu itu dia punya IG dia add gue, gue folbek juga. Waktu itu sempet komen-komenan juga, terus tiba-tiba ilang. Makanya ada orang yang nanya, 'Ya kan berarti ada masalah apa-apa'. Nah sekarang berarti masalah itu yang kita nggak tahu, istilahnya kita banyakan lawan satu, berarti yang ada masalah kan di Revi-nya," kenang Errina GD seperti dilansir dari channel Youtube Penty Nurafiani Official.

1. Pesan Errina GD untuk Revi Mariska

Errina yang dikenal sebagai salah satu wanita paling ceplas-ceplos di Genta Buana lantas memberikan sebuah saran untuk Revi. Wanita berusia 35 tahun itu berharap agar Revi mau buka-bukaan secara langsung dan mengungkap masalahnya.

"Revi sendiri mustinya membuka sama kita-kita, 'Ini loh masalah gue gini-gini gue nggak suka sama kalian', jadi ya kita bisa say sorry atau apa gitu. Karena kita nggak enak sih kalau kayak gini jadi kayak ada gap-gapan gitu," tambah Errina GD.

"Ada slentingan-slentingan bahwa kesannya kita meninggalkan dia padahal nggak sama sekali. Karena dia sendiri juga tipe orang yang nggak terbuka, jadi gimana kita tahu," jelasnya.

2. Errina GD Ajak Revi Mariska untuk Ketemu dan Ngobrol

Melalui video tersebut, Errina juga mengajak Revi untuk ketemuan dan ngobrol langsung secara kekeluargaan. Bukan untuk sensasi atau apa, Ia hanya ingin semua keluarga Genta Buana bisa akur dan ngumpul lagi seperti sedia kala.

"Tapi kalau Revi Mariska nonton, bersedia, ayo lah kita ngobrol bareng, ketemu bareng, kalau memang gue ada salah atau siapa ada salah kita minta maaf. Gitu. Tapi tetep harus dibatesi bahwa kita punya keluarga, kita bukannya nggak mau support Revi," tutup bintang drama kolosal NYI RORO KIDUL itu.


REKOMENDASI
TRENDING