Dipolisikan, Dewi Perssik Berfoto Mesra Dengan Vokalis Band

Jum'at, 19 September 2014 16:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Dipolisikan, Dewi Perssik Berfoto Mesra Dengan Vokalis Band David Iztambul Band - Dewi Perssik © KapanLagi.com/Ruswanto
Kapanlagi.com - Konglomerat Johnson Yaptonaga sedang membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta. Namun terlapornya, pedangdut Dewi Perssik justru sedang asyik berfoto dengan Iztambul Band, seolah tidak ada beban dengan laporan tersebut.

Dewi Perssik tetap dengan aktivitasnya sebagai seorang artis. Dia tengah terlibat dalam pembuatan video klip lagu Karena Kamu bersama Iztambul Band. Dia terlihat begitu mesra dengan vokalisnya, David.

"Iya betul (mesra), semoga nggak ada yang cemburu," tutur Dewi Perssik di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

Johnson didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Dewi Perssik dalam kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Janda Saipul Jamiell itu dianggap melakukan pencemaran nama baik, karena sebelumnya mengaku dinikahi Jonson.

David Iztambul Band - Dewi Perssik © KapanLagi.com/RuswantoDavid Iztambul Band - Dewi Perssik © KapanLagi.com/Ruswanto

Sebuah adegan menunjukkan Dewi Perssik menggunakan baju pengantin. "Saya sangat menghayati karena memang hatinya saya banget di lagu tersebut. Profesional tetap, menjaga hati juga tetap. Itu nomor satu, kalau nggak, hatinya pecah," lanjutnya.

Sang produser dari Iztambul Management, Swajie mengaku tidak takut bekerja sama dengan Dewi Perssik yang selama ini dikenal sebagai artis kontroversial. Dia yakin Dewi Perssik bakal bersikap profesional.

"Depe semua orang tahu, dia artis sensasional. Suaranya juga bagus, simpel dan tidak repot. Kami juga sudah pernah kerja sama dengannya, jadi sama-sama tahu," tukas Swajie.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING