Direhabilitasi, Ello Sudah Ikhlas Dengan Apa Yang Diterima

Rabu, 30 Agustus 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Direhabilitasi, Ello Sudah Ikhlas Dengan Apa Yang Diterima Ello © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello beberapa waktu lalu ditangkap polisi atas kepemilikan dan penggunaan narkoba. Penyanyi Pergi Untuk Kembali ini pun menjalani proses pemeriksaan yang kemudian dilanjutkan dengan rehabilitasi di RSKO sampai sekarang.

Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello, mengatakan kalau kliennya dalam kondisi baik dan sehat serta masih menjalani proses di RSKO. Untuk saat ini Ello juga sedang proses detox yang merupakan salah satu tahap dalam rehabilitasi. Kini ia pun sudah bisa dijenguk.

"Saya kurang tahu akan berapa lama proses rehabilitasinya di RSKO. Kita kuasa hukum nggak dikasih tahu, ya jadi yang diberitahu tentang proses rehabilitasinya itu ke pihak keluarga. Saya jenguk seminggu lalu, dia udah ikhlas sama apa yang dialami. Dia terima," kata Chris saat dihubungi, Selasa (29/8)

Ello juga masih menjalani proses hukum © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEllo juga masih menjalani proses hukum © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Seperti yang tadi dijelaskan, meskipun menjalani rehabilitasi, Ello juga masih tetap diproses secara hukum atas kepemilikan narkoba. Kata Chris saat ini berkas sudah masuk di kejaksaan dan pihaknya akan menunggu keputusan selanjutnya tentang proses pemeriksaan.

"Sedang dalam pemeriksaan, masih belum P21, jadi belum tahu proses hukumnya kapan. Tapi dari pihak kepolisian sudah mengirimkan berkasnya ke Kejaksaan, tinggal tunggu prosesnya aja. Nanti pasti dikabari," pungkas Chris.

Buat semua fans Ello, doakan dia semangat dalam menjalani rehabilitasi dan pemeriksaannya ya. Ikuti terus perkembangan kasusnya di KapanLagi.com®!

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING