Kibarkan Merah Putih Dalam Air, Aurelie Moeremans Didukung Ello

Kamis, 17 Agustus 2017 20:15 Penulis: Agista Rully
Kibarkan Merah Putih Dalam Air, Aurelie Moeremans Didukung Ello © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Belum lama ini Ello alias Marcello Tahitoe tersandung kasus narkoba. Pelantun Masih Ada ini ditangkap karena memiliki barang bukti ganja. Namun Aurelie Moeremans selaku sang kekasih tak henti-hentinya membanjiri Ello dengan dukungan.

Ello pun demikian, dirinya juga mendukung penuh kegiatan Aurelie selama itu adalah hal yang positif. "Dia selalu support apa yang aku lakukan. Dukung sih selama positif," jelas gadis kelahiran 8 Agustus 1993 ini saat ditemui di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/08).

Meskipun Ello tengah berkutat dengan proses hukum penggunaan narkoba pun, Aurelie tak henti-henti mendukung sang pacar agar selalu kuat dan tabah. "Iya, pokoknya apapun yang terjadi aku akan selalu support. Aku selalu nunggu dia," imbuh cewek yang muncul di film TAROT ini.

Aurelie Moeremans mendapatkan dukungan Ello untuk kegiatan mengibarkan bendera di Aquarium © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAurelie Moeremans mendapatkan dukungan Ello untuk kegiatan mengibarkan bendera di Aquarium © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Rupanya ikatan yang erat di antara keduanya memang terpupuk dari hubungan yang telah dijalani selama dua tahun. Aurelie pun serius menjalin asmara dengan pria yang lebih tua 10 tahun darinya tersebut.

Untuk kegiatan pengibaran bendera di dalam air ini sendiri, Aurelie melakukannya semata-mata demi perayaan kemerdekaan negara. 

"Jangan buat kekasih dong, (kasih semangat) untuk Indonesia ya, oke. Selamat ulang tahun, sudah 72 tahun Indonesia semakin baik, lebih adil," pungkasnya.

(kpl/rhm/agt)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING