SELEBRITI

Disebut Ledek Zaskia Sungkar Tak Punya Anak, Medina Zein Beri Klarifikasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein dan Lukman © instagram/zaskiasungkar15

Kapanlagi.com - Di tengah perseteruan urusan bisnis dengan Irwansyah, muncul tudingan bahwa Medina Zein sudah meledek Zaskia Sungkar tidak punya anak. Bukan sekadar rumor, namun hal ini juga diungkap oleh Shireen Sungkar ketika berkomentar di akun Instagram Zaskia kemarin, Jumat, (18/10).

Hal ini pun sampai ke telinga Medina Zein, yang langsung memberikan klarifikasi. Usai menggelar jumpa pers soal masalahnya dengan Irwansyah, Medina merekam video klarifikasi masalahnya dengan Zaskia Sungkar.

Video tersebut kemudian diunggah Medina di Insta Story akun pribadinya, @medinazein. Ia mengunggah beberapa video dulu, sebelum akhirnya membahas soal ledekan ke Zaskia.

1. Kronologi Kejadian

Pada video pendek tersebut, Medina menjelaskan kronologi kejadian yang membuat dirinya disebut meledek Zaskia tak punya anak. Rupanya, semuanya berawal dari rapat umum pemegang saham perusahaan yang ia dirikan bareng Irwansyah, PT Bandung Makuta.

"Dan ada pemberitaan juga katanya aku menghina. Bukan menghina apa, aku bilang kalo misalkan masalah tidak mempunyai keturunan. Aku tidak pernah bilang seperti itu. Jadi penjelasannya adalah, waktu itu kita akan mengadakan RUPS. Tapi tidak bisa di Jakarta, karena nggak bisa meninggalkan anak," terang Medina.

2. Perah ASI

Namun keberatan yang diajukan oleh Medina tidak disetujui oleh Zaskia. Kala itu, Zaskia meminta kepada Medina agar memerah ASI-nya agar bisa tetap RUPS di Jakarta.

"Si mbaknya bilang, katanya 'Ya stok aja dulu ASI-nya'. Ya kata suamiku bilang, 'Ya kemarin setelah stok ASI, tapi ASI-nya kurang'. Lalu suamiku bilang, 'Oh ya mungkin mbaknya mungkin belum merasakan punya baby. Jadi apa nggak tau seperti apa rasanya perjuangannya'," jelas Medina.

3. Tak Menghina

Medina menegaskan bahwa ia tidak ingin menghina Zaskia dan Irwansyah yang belum memiliki keturunan. Bahkan Medina berani bersumpah dengan nama Tuhan dan Rasulnya.

"Seperti itu ibu-ibu, jadi nggak ada penghinaan. Demi Allah, Rasulullah, nggak ada menghina. Aduh, aku capek sama semua ini. Tapi mudah-mudahan kebenaran akan terungkap semua. Aku ingin semuanya terungkap. Aku ingin Allah sama polisi yang membuka semuanya agar terang benderang," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING