SELEBRITI

Bermasalah dengan Medina Zein, Shireen Ungkap Zaskia Sungkar Diledek Tak Punya Anak

Sabtu, 19 Oktober 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shireen, Zaskia, Irwansyah, Medina dan Lukman Azhari © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kerjasama bisnis antara Irwansyah dengan Medina Zein berujung pada laporan polisi. Medina menduga adanya penggelapan dana senilai Rp 2 miliar yang dilakukan oleh Irwansyah dan kemudian melaporkannya kepada polisi.

Di tengah badai kasus yang sedang ramai ini, muncul sebuah kabar bahwa Medina pernah menyebut bahwa Zaskia Sungkar dan Irwansyah tidak punya anak. Kabar tersebut semakin ramai ketika Shireen Sungkar, adik Zaskia ikut berkomentar di akun kakaknya.

Dalam postingannya yang diunggah pada Jumat, (18/10) tak lama setelah Medina menggelar jumpa pers mengenai kasusnya dengan Irwansyah. Zaskia menyebut bahwa difitnah sudah biasa ia alami.

1. Shireen Ungkap Tuduhan Tak Punya Anak

Shireen pun memberikan dukungan kepada sang kakak. Ia meminta kepada Zaskia untuk bersabar dan menyinggung tudingan tak punya anak yang dialamatkan kepada kakaknya.

"Ya sabar sis semoga ada jalan terbaik, dimaki difitnah diledekin gak punya anak, dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll. Ya udh diemin aja, kalo memang tujuannya tercapai ya udah ujian buat kamu semoga ada rizky di pintu lain," tulis Shireen.

Dalam postingan tersebut, ibunda Shireen dan Zaskia, Fany Bauty juga turut berkomentar. Ia memberikan pesan kepada semua anaknya agar tetap berkata jujur dalam kondisi apapun.

 

2. Irwansyah Bersyukur Didukung Keluarga

Membaca postingan dari Zaskia dan dukungan yang diberikan oleh Shireen dan Fany, Irwansyah bahagia. Ia bersyukur karena memiliki tim yang selalu mendukungnya dalam segala situasi.

"Team hore yang selalu bikin aku tersenyum itu yang sangat berharga buat aku sayang ????????????, semoga Allah selalu melindungin kita amiiiin Allahumma amiiin," tulis Irwansyah.

3. Dituding Gelapkan Dana Perusahaan

Sementara itu, Medina Susani atau Medina Zein mengaku sudah memberi waktu kepada Irwansyah untuk menjelaskan temuan aliran dana aneh dalam perusahan yang mereka dirikan. Namun ternyata ia tidak mendapatkan penjelasan yang memuaskan dari suami Zaskia Sungkar itu.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING