SELEBRITI

Disebut Sudah Nikah Siri Dengan Richard Kyle, Begini Kata Jessica Iskandar

Sabtu, 05 Desember 2020 20:02

Jessica Iskandar ©instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar menjawab adanya tudingan yang mengatakan bahwa dirinya dan Richard Kyle sudah melangsungkan pernikahan. Banyak yang menduga bahwa sebelum mereka putus, keduanya sudah melangsungkan pernikahan secara siri. 

Mendengar gosip ini, wanita yang akrab disapa Jedar ini pun kebingungan. Ia mengungkapkan, bagaimana ia sudah menikah padahal kenyataannya hubungannya dengan Richard sudah berakhir.

"Bingung ngomongin pernikahan gimana ya, hubungannya udah berakhir, gitu ya kan. Kalo misalnya jodoh itu di tangan Tuhan," kata Jessica Iskandara dikutip dari Insertlive, Sabtu (5/12).

1. Kalau Jodoh Akan Dipertemukan

Jessica Iskandar sendiri meyakini bahwa jodoh ada di Tangan Tuhan. Jadi, ketika jodohnya nanti datang, ia juga akan menerima dengan senang hati dan terbuka. 

"Kalo misalnya sekarang mau ngomongin nikah, tapi kan hubungannya sendiri saat ini kenyataannya berbeda. Kalo misalnya nanti suatu hari emang kalo itu jodoh, ya pastinya kita terima dengan ikhlas juga, dengan seneng, dengan bahagia, lapang dada," tutur ibunda El Barack ini. 

2. Harus Bangkit

Jedar sendiri juga tak ingin mengungkit-ungkit masa lalunya dengan Richard Kyle. Untuk saat ini, ia ingin lebih fokus kepada dirinya dan putranya agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan.

"Jadi ya udah doanya yang baik-baik aja. Kalau disuruh ngomongin flashback-flashback melulu, ya aku gak bijaksana lah, karena aku harus mencintai diri aku juga, aku gak bisa sedih-sedih melulu. Harus bangkit," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING