'Disemprot' Bella Shofie, Shandy Aulia Buka Suara

Selasa, 22 September 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
'Disemprot' Bella Shofie, Shandy Aulia Buka Suara Bella Shofie - Shandy Aulia © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia yang diundang di program Ada Ada Aja berkomentar mengenai busana yang dikenakan oleh Bella Shofie di ajang Global Seru Awards tahun 2014 silam. Merasa tersindir dengan ucapan pemain film TAROT itu, Bella merasa kesal dan meluapkan amarahnya lewat akun media sosial.

Shandy sendiri tak tinggal diam melihat reaksi keras dari Bella. Enggan suasana semakin panas, istri dari David Herbowo itu menuliskan sebuah klarifikasi di akun Instagram resmi miliknya, @shandyaulia.

Intinya, Shandy menegaskan jika dirinya tak ada maksud buruk sama sekali mengenai komentarnya pada busana Bella. Namun demi mengakhiri kesalahpahaman ini, wanita berusia 28 tahun itu meminta maaf jika apa yang ia ucapkan sudah menyinggung yang bersangkutan.

Shandy klarifikasi jika semua ini hanya salah paham © Instagram/shandyauliaShandy klarifikasi jika semua ini hanya salah paham © Instagram/shandyaulia

"Selamat malam. Dua hari terakhir ini saya banyak membaca di beberapa media mengenai saya saat menghadiri Ada Ada Aja mengenai perkataan saya. Dengan adanya pemberitaan yang semakin berlebihan dan mengadu domba, saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya yang spontanitas tanpa ada unsur untuk ingin menyakiti. Dengan kata-kata yang pada dasarnya saya hanya teringat sebuah judul lagu (Kupu-Kupu Malam) tanpa saya mengetahui jelas arti lagu tersebut dan membuat kata-kata tersebut menjadi salah paham," tulis Shandy di caption foto yang ia unggah beberapa waktu lalu.

"Dengan ini saya berharap seluruh media tidak lagi memberitakan hal-hal mengenai ini karena saya pribadi tidak ada keinginan untuk menyakiti siapapun dengan ucapan saya atau dengan sengaja. Terlebih saya tidak pernah mengenal pihak tersebut secara pribadi karena itu saya tidak ingin ada kesalahpahaman. Saya berharap penjelasan dan permintaan maaf saya secara pribadi membuat pihak yang merasa tidak nyaman dapat mengerti dan tidak ada lagi berburuk sangka. Bagi saya bila ada seseorang yang merasa tersakiti dengan ucapan, baiklah kita tetap minta maaf tidak perlu berpikir siapa yang salah atau benar ataupun sengaja dan tidak sengaja. Dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Tuhan. Terima kasih. God bless," sambung tulisan itu.

Karena sikap besar hatinya itu, Shandy pun langsung kebanjiran dukungan dari netizen. Di sisi lain, Bella kembali dihujani dengan hujatan dan dituding telah membesar-besarkan masalah.

Respon netizen pada tulisan Shandy © Instagram/shandyauliaRespon netizen pada tulisan Shandy © Instagram/shandyaulia

Apa pendapat kalian mengenai tulisan Shandy di atas? Jangan lupa bagi komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING