Disindir Netizen Karena Pakai Bikini, Widi Mulia Balas Dengan Bijaksana

Kamis, 21 Juni 2018 15:05 Penulis: Mita Anandayu
Disindir Netizen Karena Pakai Bikini, Widi Mulia Balas Dengan Bijaksana Widi Mulia © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga terkadang membutuhkan rencana yang begitu matang. Widi Mulia pun menjadi salah satu artis yang merencanakan liburannya dengan mengunjungi salah satu pantai di Bali.

Dalam unggahannya melalui akun Instagram, Widi Mulia memberikan alternatif pilihan lain untuk pantai yang berada di Bali. Pantai tersebut adalah Melasti.

"UPDATED! Nama pantainya Melasti. Alias #melastibeach ! Kalau agak kepanasan bisa meneduh di balik bukit," tulis Widi.

Menurut Widi Mulia, pantai tersebut memiliki pemandangan dan pasir pantai yang sangat sempurna. Dalam keterangannya Widi Juga menjelaskan lokasi pantai tersebut.

"Deket Banyan Tree Resort, lewatin GWK di Bali. White sand, super clean, with the perfect sunshine! Have an enjoyable holiday everyone," tulis Widi Mulia dalam keterangan fotonya.

Widi Mulia membalas komentar netizen dengan bijaksana © instagram.com/widimuliaWidi Mulia membalas komentar netizen dengan bijaksana © instagram.com/widimulia

Namun foto itu justru dipenuhi oleh berbagai pro dan kontra. Dalam foto tersebut, Widi Mulia memang terlihat mengenakan bikini. Banyak yang mewajarkan karena foto itu diambil memang di pantai. Sebagian lain justru menganggap Widi Mulia terlalu memamerkan keseksiannya.

Salah seorang netizen @irariesa memberikan komentarnya, "Orang timur jadi orang barat....keren" tulisnya.

Akun lain bernama @saumi_fitria_agustin pun membalas komentar tersebut, "@irariesa berdoa saja bu semoga diberi hidayah...aamiin"

Namun komentar tersebut dibalas Widi Mulia justru dengan santai dan disertai doa.

"Ih ibu sarkas ":D tapi ngga papa saya maafkan. Selamat liburan ya bu. Semoga sehat selalu lahir batin :)," jawab Widi Mulia.

Widi Mulia pun sepertinya lebih memilih santai menghadapi netizen dan menikmati liburannya bersama keluarga kali ini. 

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING