SELEBRITI

Ditanya Soal SID, Iwan Fals: Usaha Untuk Membela Teluk Benoa Luar Biasa

Kamis, 14 Maret 2019 14:34 Penulis: Rezka Aulia

Iwan Fals bangga atas band satu ini. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sudah beberapa kali musisi senior Iwan Fals dan grup band Superman Is Dead (SID) berada dalam satu panggung untuk berkolaborasi. Bahkan, dalam konser Aku Cinta yang digelar pada 30 Maret 2019, Iwan Fals dan SID bakal tampil berkolaborasi di atas panggung.

Menurut anak sekaligus direktur Tiga Rambu Management, Annisa Cikal Rambu Basae mengatakan, ketiga personel SID sudah seperti keluarga mereka sendiri.

"Sudah cukup jauh kerjasama dengan SID, mereka udah seperti keluarga. Jadi satu chemistry. Nanti juga da beberapa bintang tamu yang berbakat yang nggak biasa kita ajak kerjasama. Siapanya itu datang aja pas hari H biar surprise aja. Ada 3 (bintang tamu) pokoknya," kata Cikal saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

 

 

1. Libatkan Istri

Pada konser Aku Cinta, Iwan Fals dan SID bakal membawakan beberapa lagu di atas panggung. Yang menarik, melihat karakter Iwan Fals dan SID sangat berbeda, istri dari Iwan Fals, Rosana atau yang akrab disapa Mbak Yos terlibat dalam pemilihan lagu yang cocok dibawakan di atas panggung.

"Ibuku (Rosana) sebagai penyusun lagu yang baik tahu karakter SID. Lagu yang dipilih kali ini enggak seperti sebelumnya dengan sound yang lebih beda," kata Cikal.

2. Kagum Pada SID

Iwan Fals sendiri merasa kagum dengan grup band yang beranggotakan Bobby, Eka, dan Jrx itu. Pasalnya, selain bermusik, mereka juga sangat concern dengan masalah lingkungan.

"Saya suka anak-anak itu, Jerinx, Eka, Bobby. Usaha untuk membela Teluk Benoa luar biasa. Semangatnya wah, belain kelangsungan alam di Teluk Benoa, mau menang atau kalah urusan belakangan, usaha membela keasrian alam itu luar biasa," tutup Iwan Fals.

 

(kpl/far/rna)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING