SELEBRITI

Dituding Netizen Kena Gerebek Bareng Andi Arief, Ini Respon Chika Jessica

Selasa, 05 Maret 2019 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Chika Jessica © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap kepolisian di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3). Dirinya ditangkap karena kedapatan mengonsumsi narkoba.

Dalam kasus tersebut, polisi telah mengamankan barang bukti yaitu alat isap atau bong di kamar hotel tempat Andi menginap. Andi juga dikabarkan sedang bersama seorang wanita berinisial CJ di kamar hotel saat digerebek.

 

1. Tanggapi Komentar Netizen

Walau masih sekedar inisial, namun netizen dengan serampangan mengait-ngaitkannya dengan aktirs Chika Jessica. Karena banyaknya pertanyaan, Chika pun akhirnya buka suara.

Dirinya pun sempat membuka QnA di Instagram Storiesnya, yang ternyata dijadikan sebagai netizen sebagai ajang untuk bertanya perihal inisial CJ tersebut. Dirinya lalu mengunggah sebuah video klarifikasi melalui insta stories.

2. Tak Ambil Pusing

Dalam video tersebut, dirinya mengatakan jika sosok CJ tersebut bukanlah dirinya. Chika juga menanggapi tuduhan netizen yang tak beralasan tersebut dengan santai.

Dirinya sama sekali tak mempermasalahkan fitnah yang beredar tentang dirinya, karena memang Chika sama sekali bukan sosok yang dimaksud. Buktikan jika dirinya tak ambil pusing, Chika dengan santai menyalakan diffusernya untuk membuat dirinya lebih tenang.

"Nih sekarang tanggal 4, jam 10 kurang 15 menit aku lagi di rumah. Aku lagi mau nge-diffuse supaya bisa lebih tenang menghadapi pertanyaan netizen yang menanyakan CJ itu adalah Chika Jessica. Nggak apa-apa dituduh kayak gitu yang penting Nggak melakukan," ujarnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING