Dituduh Menipu, Charly van Houten Balik Inginkan Keadilan

Jum'at, 30 September 2016 14:58 Penulis: Agista Rully
Dituduh Menipu, Charly van Houten Balik Inginkan Keadilan kpl

Kapanlagi.com - Charly van Houten tengah dirundung kasus penipuan, dia dianggap telah melakukan penipuan terhadap perjanjian investasi dengan Wira Pradana. Pada tahun 2010, perjanjian itu dimulai ketika Charly bekerja sama untuk mempromosikan tiga buah lagu. Nilai investasi sendiri berkisar Rp 600 juta yang dikeluarkan oleh Wira Pradana.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Charly memberikan pendapat lain "Coba pikirkan baik-baik. Produk kompilasi tersebut bekerja sama dengan label, yaitu Nagaswara. Bukan aku yang menjual lagu band Falxter featuring istriku, lagu itu sudah dibeli Pak Wira. Di situ jelas aturan mainnya, hak sebagai major label, hak aku dan hak saudara Wira."

Charly enggan disebut sebagai penipu karena merasa keuntungan atas investasi tersebut sudah haknya. "Aku percaya semoga nanti para praktisi hukum bisa mempelajari persoalan ini dengan baik. Kenapa kok tiba-tiba aku dituduh menipu? Kan lucu. Tapi aku sangat yakin Allah gak tidur."

Percaya bahwa dirinya tidak melakukan tindak penipuan, Charly balik menuntut keadilan dan berharap bahwa kasusnya ini akan diselesaikan dengan baik oleh pihak berwajib secara hukum. " Maaf, meskipun aku ini mungkin manusia yang bodoh ketika berbicara tentang hukum, kita harus ingat bahwa hukum Allah itu harus diingat dan diyakini keberadaannya." ujar pentolan Setia Band ini ketika dihubungi via Whatsapp.

"Jujur, aku dengernya sangat prihatin. Kok bisa? Tapi aku yakin manusia jaman sekarang ini cerdas dalam memahami dan menyikapi." Charly lalu meyakinkan bahwa apa yang dikatakannya merupakan keadaan sebenarnya, "Insya Allah mulutku berbicara dengan sungguh-sungguh."

"Salam dan doaku, saya yakin dan percaya penegak hukum di negara ini masih punya nurani dan saya yakin masih ada keadilan di Republik tercinta ini." tutup Charly tak menyerah mempertahankan pengakuannya.

Charly van Houten/kplCharly van Houten/kpl

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING