Donna Agnesia Sadarkan Orang Ber-uang Untuk Peduli

Minggu, 25 September 2011 19:40 Penulis: Fajar Adhityo
Donna Agnesia Sadarkan Orang Ber-uang Untuk Peduli Donna Agnesia
Kapanlagi.com - Kepedulian masyarakat terhadap kaum papa dinilai masih kurang terutama oleh orang yang diberikan harta berlebih. Untuk itu, pengertian dan kesadaran orang-orang ber-uang ini harus terus digalakkan, sehingga angka garis kemiskinan di Indonesia kian tertekan bahkan mungkin angka tersebut tidak ada lagi di bumi Nusantara.

Begitu diungkapkan Donna Agnesia kala ditemui KapanLagi.comŽ di balik panggung ANCOP Global Walk di Plasa Tenggara Monas, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

"Kaum papa merupakan orang yang kurang beruntung secara finansial dan kurang mendapat hak hidup normal kesejahteraan. Sedangkan puluhan orang kaya Indonesia masih kurang peduli untuk membantu," katanya.

Isteri Darius ini menambahkan walau untuk urusan kaum papa tersebut tanggung jawab masyarakat tetapi bukan sepenuhnya menyerahkan begitu saja.

"Jadi tanggung jawab bukan pemerintah semata. Harus ada bantuan dari orang yang punya kelebihan seperti dalam undang-undang. Sebab masih banyak anak-anak yang terlantar hingga tak sempat mengenyam pendidikan," tutur ibu tiga anak ini.

Karenanya dia mengajak semua masyarakat untuk turut serta membantu kaum papa dengan bentuk apa pun.

"Acara ini luar biasa. Karena saya bisa menyampaikan pesan sekaligus beramal," imbuh Donna.    

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING