Drive Band: Pemikiran Anji Terlalu Egois

Rabu, 04 Mei 2011 18:59 Penulis: Ahmat Effendi
Drive Band: Pemikiran Anji Terlalu Egois Budi Drive dan Anak Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Selepas hengkangnya Anji sebagai vokalis Drive, sebenarnya bagaimana sosok pria tersebut di mata rekan-rekannya sesama personil? Budi Rahardjo, gitaris dari Drive pun angkat bicara dan menjelaskan bahwa Anji adalah seorang yang mudah tersinggung dan arogan.

"Gue lihatnya dari dulu ga ada perubahan, dia tetep arogansi berlebihan, sensitifitas-nya sangat tinggi jadi kalau ngomong sama dia harus hati-hati, dia sedikit tidak berkomitmen. Orang melihat dia semakin besar dan ibaratkan seperti matahari semua orang ngiterin dia, orang memerlukan dia dan dia tidak sensitif dengan keluarganya di band tapi lebih ke apa yang Anji mau harus dingertiin," cerita Budi Drive ditemui di FX Sudirman, Selasa (03/05).

Menurut pria tersebut, Anji pun seolah-olah memanfaatkan nama besarnya sebagai seorang vokalis dan berpikiran egois. "Gue bilang tanpa sadar dia sudah memanfaatkan itu, dia engga licik cuma Anji punya pemikiran yang terlalu egois," ungkapnya.

Kepergian Anji pun tidak akan banyak berpengaruh kepada aransemen dan gaya bermusik band ini. Selama ini Anji memang tidak banyak berperan dalam pembuatan lagu-lagu Drive.

"Perlu dijelaskan juga kalau lagu-lagu Drive itu banyakan ciptaan gue, Dygo dan Adi. Ada satu single bikinan Anji, Mimpi Selamanya, tapi ga booming. Bersama Bintang, Melepasmu, itu lagu gue. Di sini jelas Drive tidak ada perubahan musik dan aransemen tapi yang kita khawatirkan adalah dengan pergantian vokal ini kita harus atur lagi vokalnya," tutupnya.    

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING