Dua Wanita Ini Dicium Tio Pakusadewo Saat Sidang Putusan

Selasa, 24 Juli 2018 20:14 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Dua Wanita Ini Dicium Tio Pakusadewo Saat Sidang Putusan Tio Pakusadewo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang putusan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Tio Pakusadewo sudah dilakukan. Pada sidang ini, majelis hakim memberikan vonis 9 bulan dipotong masa tahanan kepada Tio dan melakoninya dengan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Sebelum sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018), suasana haru memang sudah tercipta. Pihak keluarga dan teman-teman Tio Pakusadewo terlihat harap-harap cemas atas putusan yang akan dibacakan setelah minggu lalu sempat ditunda.

Tio Pakusadewo peluk anak wanitanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTio Pakusadewo peluk anak wanitanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Patrisha Beatrice Pakusadewo, anak perempuan Tio terlihat setia menemani sang ayah. Ketika ayahnya dibawa ke ruang sidang, ia pun mengiringi. Patrisha mengambil tempat duduk tepat di belakang Tio.

Meski tak terdengar karena keduanya bercakap dengan berbisik, namun keintiman keduanya terlihat jelas. Keduanya sepertinya saling menguatkan, dan selanjutnya pemeran film FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY itu langsung mencium kening Patrisha.

Selain keluarga, beberapa teman artis juga ikut memberikan dukungan. Diantara mereka adalah Ria Irawan, Dewi Irawan, Baim Wong, Paula Verhoeven, dan juga Revaldo yang datang bersama istrinya.

Tio Pakusadewo dan Ria Irawan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTio Pakusadewo dan Ria Irawan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ria Irawan menyapa Tio Pakusadewo dan disambut ramah oleh aktor senior tersebut. Kepada Tio ia mengaku tengah berulangtahun hari ini. Pemilik nama lahir Irwan Susetyo Pakusadewo tersebut akhirnya melayangkan ciuman kepada Ria Irawan.

"Gue ulang tahun," tutur Ria Irawan. "Alhamdulillah, happy birthday," sambung Tio Pakusadewo seraya melakukan 'cipika-cipiki'. Tio mengaku sangat bersyukur dengan putusan hakim serta dukungan dari semua temannya. Bagaimanapun ia merasa tak akan bisa membalas atas dukungan mereka selama ini. "Dukungan teman-teman, itu datang semua tuh," tandas Tio Pakusadewo.

(Reporter : Anto/Bintang.com)

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING