SELEBRITI

Dulu Hubungan Sempat Ditutupi, Ternyata Begini Awal Rizky Nazar Nembak Syifa Hadju - di Tempat Cuci Mobil dan Disebut Tidak Romantis

Jum'at, 23 September 2022 18:11

Potret Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Credit: Instagram/rizkynazar20/syifahadjureal)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Syifa Hadju mengungkap cerita awal hubungan pacarannya dengan Rizky Nazar. Selain itu, dia mengungkap bahwa pacarnya tersebut bukan sosok yang romantis. Bahkan, saat itu dia ditembak di tempat cuci mobil.

Cerita awal Rizky Nazar nembak Syifa Hadju di tempat cuci mobil itu dia sampaikan saat diwawancarai di kanal Youtube TS Media. Potongan video itu pun viral dan jadi perbincangan hangat di media sosial.

Meski disebut tidak romantis, Rizky Nazar dan Syifa Hadju berhasil menjalin hubungan pacaran hingga sekarang. Nah, penasaran dengan kisah cinta mereka selengkapnya? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

1. Potret Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Rizky Nazar dan Syifa Hadju merupakan pasangan muda yang sudah menjalin hubungan selama beberapa tahun. Sama-sama berkarier di bidang hiburan, kisah cinta mereka pun kerap jadi sorotan. Tak sedikit netizen yang dibuat gemas dengan interaksi mereka.

Rizky Nazar merupakan aktor kelahiran Bali yang kini berusia 26 tahun. Sementara Syifa Hadju merupakan aktris kelahiran Jakarta yang kini berusia 22 tahun. Keduanya sama-sama sibuk membintangi berbagai judul film, series, dan FTV.

2. Dulu Hubungan Sempat Ditutupi

Sempat ditutup-tutupi, kabar pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju kini semakin terbuka. Hubungan romantis yang disebut bermula dari proses syuting film ini tampak harmonis hingga kini.

Meski awalnya malu-malu, mereka sudah tak lagi ragu untuk mengunggah foto mesra. Karena terbilang jarang mengunggah potret kebersamaan, sekali terlihat mesra, netizen malah dibuat baper oleh gaya pacaran mereka berdua.

3. Rizky Nazar Nembak Syifa Hadju di Tempat Cuci Mobil

Awal mula Rizky Nazar dan Syifa Hadju mungkin tak banyak diketahui orang. Ya, selayaknya pasangan yang memulai hubungan asmara, tentu ada salah satu momen saat menyatakan cinta. Baru-baru ini, Syifa Hadju mengungkapkan bahwa dirinya ditembak oleh Rizky Nazar di tempat cucu mobil.

"Dia nembak aku di tempat cuci mobil, pas di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu. Sangat tidak romantis," ungkap Syifa Hadju di kanal Youtube TS Media.

4. Disebut Tidak Romantis

Meski netizen banyak yang dibuat baper oleh interaksi mereka berdua, Syifa Hadju justru menyebut pacarnya itu bukan orang yang romantis. Love language mereka lebih ke quality time atau menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing.

"Aduh pacar aku nggak romantis sih. Dia tuh love language lebih ke quality time sama act of service gitu lho, jadi kaya bukan yang bikin dinner gitu-gitu," tutur Syifa Hadju.

5. Support Satu Sama Lain

Sudah menjalin hubungan selama dua tahun setelah go public di tahun 2020, Syifa Hadju mengutarakan cara mereka dalam menjalin hubungan. Aktris yang menjadi pemeran tokoh Niki dalam film JAILANGKUNG: SANDEKALA ini pun mengaku saling support dengan pacarnya.

"Intinya, aku pacaran sama dia karena aku sama-sama pengen support satu sama lain gitu lho," tutu Syifa Hadju.

6. Pengen Langgeng

Saat ditanya apakah Syifa Hadju pengen punya hubungan yang langgeng dengan Rizky Nazar, dia menjawab pengen. Apalagi jika lelaki itu memang jodohnya.

"Aku sih, pengen ya, kalau dia jodoh aku ya pengen," kata Syifa Hadju.

7. Menjalin Hubungan dengan Serius

Karena masih sama-sama muda, Syifa Hadju belum berpikir ke arah pernikahan. Meski begitu, di usianya yang menginjak angka 22 tahun, Syifa Hadju mengaku serius dalam menjalani hubungan tersebut.

"Kalau sekarang kan, aku dua tahun pacaran emang sih aku nggak langsung kaya pengen mikir nikah gitu, cuman ya aku menjalaninya dengan serius," kata Syifa Hadju.

Nah, KLovers, itulah cerita awal Rizky Nazar nembak Syifa Hadju di tempat cuci mobil yang ternyata hubungannya bertahan hingga sekarang.

REKOMENDASI
TRENDING