SELEBRITI

Fakta Jelang Ijab Qabul Atta Aurel, Gus Miftah Menikahkan - Dijaga Paspampers dan Pasukan TNI

Sabtu, 03 April 2021 12:33

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ©instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Sabtu hari ini (4/3/2021) pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melaksanakan ijab qabul. Beberapa jam sebelum momen sakral dilaksanakan, terungkap fakta bila Gus Miftah ditunjuk menjadi pihak yang menikahkan.

"Saya mewakili dari Mas Anang untuk ijab qabul. Biasalah perasaan orangtua yang punya hajat pasti berdebar-debar. Bukan nggak berani, kalau orang Jawa bilang mongkok (bangga)," kata Gus Miftah ditemui jelang akad di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

1. Sejak Tiga Bulan Lalu

Lebih lanjut, Gus Miftah mengatakan bila ia diminta langsung oleh Anang Hermansyah pihak yang menikahkan sejak tiga bulan lalu. Alasan dipilih besar kemungkinan karena Anang sudah lama berguru padanya.

"Sudah tiga bulan lalu beliau perintah saya. Mungkin karena Mas Anang lihat saya sebagai ustaznya, makanya minta tolong," lanjut pria berusia 39 tahun tersebut.

2. Dijaga Paspampers dan Pasukan TNI

Sementara itu di area hotel sudah banyak penjagaan dari Paspampers juga pasukan TNI. Tak heran karena Presiden Joko Widodo ditunjuk sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar.

Prosesi akad sendiri akan dilangsungkan mulai pukul 13.00 WIB. Dalam rundown yang dibagikan kepada awak media, Presiden Joko Widodo akan meninggalkan lokasi pukul 14.30 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING