Fans Tak Sabar Tunggu Konser Roxette

Rabu, 28 Desember 2011 10:55 Penulis: Adhib Mujaddid
Fans Tak Sabar Tunggu Konser Roxette Roxette
Kapanlagi.com - Setelah New Kids on the Block memastikan segera menggelar konser di Indonesia, kini giliran icon pop 90an lainnya, Roxette yang dikabarkan telah mengkonfirmasi akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Maret 2012 di Indoor Tennis Stadium, Jakarta.

Kabar ini sebenarnya sudah mulai berhembus sejak akhir November lalu setelah banyak fans Roxette di Indonesia ramai membicarakan kemungkinan datangnya band kesayangan mereka ke Jakarta.

Meski begitu, fans Roxette masih harus bersabar untuk kepastian lebih lanjut tentang konser ini sebab Big Daddy selaku promotor baru akan memberi informasi resmi pada bulan Januari tahun depan.

Promotor sendiri tampaknya masih berhati-hati dalam memberikan informasi tentang konser ini. Besar kemungkinan promotor tak ingin mengulangi kejadian batalnya konser Chris Brown dan Sir Elton John yang terlanjur dipublish ke masyarakat.

Roxette merupakan duo pop rock asal Swedia yang sangat populer di Indonesia sejak awal tahun 90an. Beranggotakan Per Gessle dan Marie Frediksson, Roxette sukses melahirkan lagu-lagu terkenal seperti Listen to Your Hearts, Spending My Time, It Must Have Been Love dan lain-lain. 

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING