Farid Kecewa Diberitakan Sebagai Pembunuh Mbah Surip

Sabtu, 22 Agustus 2009 08:33 Penulis: Darmadi Sasongko
Farid Kecewa Diberitakan Sebagai Pembunuh Mbah Surip Farid kecewa dituduh membunuh ayahnya
Kapanlagi.com - Farid, anak dan sekaligus manajer Mbah Surip sempat merasa kecewa ketika media memberitakan dirinya sebagai penyebab kematian (pembunuh, red) sang ayah. Saat itu media menuduhnya salah urus mengatur jadwal show yang menyebabkan kelelahan, hingga pria asal Mojokerto itu pingsan saat tampil di Yogyakarta.

"Saya sempat melihat, mendengar, membaca, saya rasa dari pihak keluarga sudah menyadari, karena persepsi beda-beda dari teman-teman wartawan," tegas Farid saat ditemui di sela acara penerimaan royalti dari PT. Valcom, di Bengkel Teater W. S Rendra, Jl. Cipayung Jaya, Citayam, Depok, Jumat (21/8).

Farid sendiri, mengaku tidak sendiri mengatur jadwal show Mbah Surip, karena almarhum juga memiliki ikatan dengan manajemen Kampung Artis. Sehingga jadwal dibuat agar tidak bersamaan atau tumpang tindih.

Menurut Farid, bapaknya semula yang memintanya untuk membantu, sebelum kemudian banyak permintaan wawancara oleh media. Peningkatan permintaan dari media televisi, surat kabar, off air dan on air terus berdatangan.

"Memang saya dengan almarhum harus ada manajemen tidak bisa sendiri, memang dadakan tapi nekad aja, nanti klarifikasi untuk manajemennya bagaimana, nanti kita bicara dengan manajemen Kampung Artis," tegasnya.

Namun demikian Farid mengakui kalau menjelang kematian almarhum, permintaan konser sangat padat. Sehingga ada pandangan dirinya salah urus dalam menangani jadwal Mbah Surip.

"Ya saat itu memang banyak permintaan dari masyarakat dari televisi, saya sempat bilang sama Mbah harus ada manajemen yang ngatur. Saya sebagai anak pun tidak akan ikut campur karena saya juga ada kegiatan sendiri, berkesenian sendiri," tegasnya.   

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING