Fitri Tropica Ciptakan Karakter Dari Pergaulan

Minggu, 15 Februari 2009 16:06 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Sebagian kalangan selebritis menganggap karakter itu adalah sangat penting untuk mencerminkan seorang aktris. Tak heran jika para artis berlomba-lomba menciptakan karakter agar mudah dikenal masyarakat. Tapi lain untuk Fitri Tropica. Artis pendatang baru dalam dunia entertainment ini mengaku kalau karakternya yang lebay itu, bukan dirinya yang menciptakan tapi diadaptasi dari pergaulan di lingkungan anak muda.

Fitri juga menambahkan kalau dirinya punya wadah untuk menciptakan dinamika yang terjadi di kalangan anak muda, tapi penilaian tetap dari orang lain.

"Sebenarnya ini bukan karakter yang aku ciptakan sendiri yang lebay atau yang bagaimana. Aku itu orangnya suka memperhatikan kata yang nyeleneh-nyeleneh gitu, dan itu yang terjadi di masyarakat," ujar Fitri.

"Aku punya wadah untuk menciptakan dinamika yang terjadi di anak muda sekarang, seolah-olah aku yang menciptakan itu. Padahal itu yang terjadi di masyarakat," tambah Fitri saat di temui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (14/2).

Sementara nama Tropica yang menjadi embel-embel di belakang nama Fitri didapatkannya saat Bintang PRIME TIME tersebut, syuting pertama kali untuk EXTRAVAGANZA ABG. Pada saat itu, nama Fitri dirasakan kurang mempunyai karakter oleh team kreatif acara tersebut. Nama Tropica diambil dari nama julukan Fitri sebagai penyiar di talk show MORNING SHOW di radio Ardan, Bandung.

"Dulu aku siaran di radio Ardan bandung, aku punya acara namanya MORNING SHOW terus, aku dan teman aku jadi penguasa rimba, teman aku papa rimba sedang aku mama tropica. Nah terus pas syuting EXTRAVAGANZA ABG ditanya, ' kamu nama morning show apa, taman safari mas. Ya, udah nama kamu Fitria Tropica aja ya,' " terang Fitri.   

(kpl/buj/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING