FOTO: Kesedihan SBY Ditinggalkan Oleh Istri Tercinta, Ani Yudhoyono

Sabtu, 01 Juni 2019 15:36 Penulis: Mahardi Eka Putra
FOTO: Kesedihan SBY Ditinggalkan Oleh Istri Tercinta, Ani Yudhoyono SBY. Foto: Twitter Cipta Panca Laksana

Kapanlagi.com - Duka mendalam dirasakan oleh Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY). Ia menjadi orang yang paling terpukul atas meninggalnya sang istri tercinta, Ani Yudhoyono. Ibu Ani meninggal Pukul 11.50 waktu Singapura, Sabtu (1/6) setelah menjalani pengobatan kanker darah sejak Februari lalu.

Dari salah satu foto yang diunggah Cipta Panca Laksana, salah satu kader Partai Demokrat terlihat SBY sangat sedih dan sembab saat menerima sejumlah tamu di National University Hospital (NUH), Singapura. SBY yang mengenakan sweater hijau bahkan tampak tak berhenti menangis saat menerima tamu.


"Bisa merasakan kesedihan pak SBY. Beliau begitu mencintai ibu Ani. 43 Tahun usia perkawinan mereka. Tentu banyak suka dan duka. Selama saya kenal pasangan ini, mereka tak pernah bertengkar terbuka. Ibu Ani selalu diam kalau Pak SBY sudah mengangkat tangan. Ibu istri yang baik," tulis Panca.

Sementara Wasekjen Demokrat, Jansen Sitindaon juga mengunggah suasana terkini di ruang perawatan almarhumah. Tampak Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan hadir di sana.

2019 Merdeka.com/twitter jansen sitindaon2019 Merdeka.com/twitter jansen sitindaon

Turut mendampingi, terlihat mantan Menko Polhukam, Djoko Santoso dan mantan Dubes RI di Amerika Serikat, Dino Patti Djalal di rumah sakit.

"Terimakasih pak @LuhutPandjaitan dan Ibu Sri Mulyani atas kedatangannya.. Sedih yang sangat mendalam.. Sampai jumpa lagi bu," tulis Jansen.

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING