Foto Mesra Beredar, Abraham Samad - Elvira Pernah Kampanye Bareng

Rabu, 14 Januari 2015 11:10 Penulis: Arai Amelya
Foto Mesra Beredar, Abraham Samad - Elvira Pernah Kampanye Bareng Abraham Samad - Elvira Devinamira ©Merdeka/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, nama Ketua KPK Abraham Samad menjadi bahan pembicaraan luas publik Indonesia. Tak lain karena Ketua KPK periode 2011-2015 itu baru saja menetapkan status tersangka kepada Komjen Budi Gunawan yang disebut-sebut akan menjadi calon Kapolri terbaru.

Namun sebuah berita mengejutkan baru-baru ini justru mencoreng nama Samad. Tak lain adalah serangkaian foto-foto mesra Samad bersama seorang wanita cantik beredar di internet. Sosok wanita yang berpose mesra dengan pria yang diduga Samad itu terungkap adalah Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Foto kemesraan Elvira - Samad via MerdekaFoto kemesraan Elvira - Samad via Merdeka

Dalam beberapa foto yang beredar di internet, pria yang mirip Samad dan wanita yang mirip Elvira itu tampak asyik berpelukan sambil berpose mesra. Bahkan ada sebuah foto di mana mereka saling berciuman mesra layaknya sepasang kekasih. Hal ini membuat publik gempar, apakah memang yang ada di foto itu adalah Samad dan Elvira? Lantas, apakah dua orang berbeda profesi dan usia ini saling kenal?

Kendati belum bisa dipastikan apakah foto yang beredar itu asli atau rekayasa, rupanya Samad dan Elvira pernah berjumpa dalam sebuah kesempatan. Pada awal Maret 2014, Elvira pernah menjadi pembicara dalam diskusi peluncuran Program Pemilu Berintegritas 2014 di Gedung KPK Jakarta. Kala itu Elvira dan Samad tampak berbincang serius dan nyaman mengenai kampanye Pilih Yang Jujur.

Elvira Devina - Abraham Samad kala menghadiri event KPK tahun 2014 ©ANTARAElvira Devina - Abraham Samad kala menghadiri event KPK tahun 2014 ©ANTARA


Bukan tanpa alasan kalau KPK memilih Elvira sebagai pembicara. Karena gadis berusia 21 tahun itu baru terpilih sebagai Puteri Indonesia yang bisa mewakili generasi muda yang tahun lalu masih menjadi pemilih pemula sekaligus menyebarkan semangat antikorupsi. Kendati usia Samad dan Elvira berjarak 27 tahun, sepertinya kedua insan ini sudah saling kenal sebelum foto-foto mirip mereka beredar di dunia maya.

Sampai sejauh foto-foto mesra yang mirip mereka beredar, Elvira masih sibuk mengikuti ajang Miss Universe 2015 di Miami, Amerika Serikat. Sementara Samad mengaku foto itu disebar demi menghancurkan kariernya. Siapakah yang salah dan benar?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING