FOTO: Sebuah Kisah Persahabatan Abadi Shanty - Dewi Sandra

Jum'at, 06 Januari 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Sebuah Kisah Persahabatan Abadi Shanty - Dewi Sandra Dewi Sandra - Shanty Paredes © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Beberapa artis cuma fokus pada dunia hiburan untuk bekerja, namun tak sedikit pula yang akhirnya menjalin persahabatan satu sama lain. Nah, mungkin tak banyak yang tahu jika sosok Shanty dan Dewi Sandra ternyata adalah sahabat baik sejak bertahun-tahun lalu.

Meski sekarang lebih aktif sebagai seorang pesinetron, dulu Dewi memulai karirnya sebagai penyanyi. Dan dari situlah Ia menjalin hubungan persahabatan dengan Shanty. Tak lekang oleh waktu, mereka masih sama-sama menjalin hubungan baik sejak masih sama-sama single hingga sekarang sudah berstatus sebagai seorang istri.

Pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, Shanty mengunggah sebuah foto lawas antara dirinya dan Dewi. Saking kangennya karena sekarang sudah jarang bisa ketemu, pelantun Hanya Memuji itupun menuliskan kronologi persahabatan mereka yang abadi dan hangat tersbeut.

Shanty dan Dewi, sahabat abadi! © Instagram/shantyparedesShanty dan Dewi, sahabat abadi! © Instagram/shantyparedes

"#throwback Persahabatan yang bertahan selamanya. Dari sejak kita single hingga sama-sama jadi istri, mulai dari sama-sama penyanyi. Kita telah mengalami cinta dan patah hati bersama-sama dan juga hal-hal yang cuma kita ketahui hingga kita membuat lagu duet berdua. Kita mungkin tidak bisa selalu bertemu, tapi kita tahu kita selalu ada di sana untuk satu sama lain. Ini adalah foto ketika Enrico lahir. Aku kangen kamu, Wi. @dewisandra" tulis Shanty di caption foto postingannya.

Seperti diketahui, saat ini Shanty berstatus sebagai istri dari seorang bule bernama Sebastian Paredes. Mereka berdua menikah sejak tahun 2010 silam dan hingga saat ini sudah dikaruniai dua buah hati, yakni Arjuna Lucio Paredes (5 tahun) dan Enrico Satria Paredes (3 tahun).

Sementara itu, Dewi sendiri sempat beberapa kali gagal membangun hubungan rumah tangga, yakni bersama Surya Saputra dan Glenn Fredly. Kini, Ia menikah lagi untuk ketiga kalinya bersama seorang pria lain yang tak berstatus artis, yakni Agus Rahman. Sayangnya, di usia 5 tahun pernikahannya, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini masih belum juga dikaruniai momongan.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING