FOTO: Style Rambut Baru Agnez Mo, Pixie Cut Bikin Makin Keren

Jum'at, 27 Januari 2017 10:20 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Style Rambut Baru Agnez Mo, Pixie Cut Bikin Makin Keren Agnez Mo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Agnes Monica cukup sering mengubah gaya rambutnya, yang tentu tak pernah membuat penampilannya mengecewakan. Melalui akun Instagramnya, penyanyi 30 tahun itu memposting foto style rambut terbarunya.

Penyanyi Sebuah Rasa itu memilih Pixie Cut untuk membuat penampilannya makin kece. Seperti yang bisa dilihat di foto, Agnez Mo memotong pendek rambutnya yang sebelum ini sempat diwarna abu-abu.

Style rambut baru cepak Agnez Mo, keren!. ©Instagram/agnezmoStyle rambut baru cepak Agnez Mo, keren!. ©Instagram/agnezmo

Menurut Harper Bazaar, sebuah majalah fashion dunia, Pixie Cut bakal booming lagi di tahun 2017 loh. Dari model model klasik hingga style yang lebih modern, ada banyak style pixie cut yang bakal membuat penggemar fashion ingin memangkas pendek rambut mereka.

Salah satu style yang diprediksi bakal jadi trend di tahun ini adalah potongan rambut ala Keira Knightley beberapa waktu silam. Potongan rambut pendek di bagian belakang dan tetap berponi Kiere masuk dalam best pixie cut versi Harper Bazaar.

Trend kekinian Pixie Cut 2017. ©istimewaTrend kekinian Pixie Cut 2017. ©istimewa

Style yang Keira Knightley sedikit mirip dengan potongan rambut baru Agnez Mo loh. Kedua bintang populer itu terlihat sama-sama cocok dengan pixie cut yang membuat kesan lebih ringan dan fresh.

Agnez Mo memang mengikuti banget perkembangan trend rambut, mulai dari rambut blonde, grey hair, hingga messy hair, semua pernah ditampilkan oleh penyanyi bertalenta satu ini. Jadi tak perlu heran kalau Agmo jadi seleb pertama yang mengubah rambutnya dengan pixie cut di tahun 2017 ini.

Rambut Agnez Mo sebelum dipotong cepak. ©Instagram/agnezmoRambut Agnez Mo sebelum dipotong cepak. ©Instagram/agnezmo

Kalau menurutmu sendiri, Agnez Mo lebih cocok dengan rambut lamanya atau pixie cut keren yang dipamerkannya saat ini?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING