SELEBRITI

Gabung di Sinetron 'Samudra Cinta', Cut Syifa Kena Bully Netizen Gara-Gara Poster Promosi

Rabu, 01 Juli 2020 23:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Credit: SinemArt

Kapanlagi.com - Artis muda Cut Syifa menjadi nama baru di sinetron Samudra Cinta yang tayang kembali setelah rehat karena pandemi virus corona. Syifa memerankan karakter gadis periang bernama Intan.

Dalam materi poster promosi, sosok Syifa diletakkan antara Rangga Azof serta Haico Van Der Veken yang memerankan karakter utama Sam dan Cinta. Tokoh Intan seolah-olah menjadi orang ketiga dalam hubungan pasangan tersebut.

1. Materi Promosi

Karena penempatan itu, Cut Syifa mendapat komentar bernada negatif dari fans sinetron Samudra Cinta. Padahal karakter Intan sebenarnya bukan orang ketiga. Namun penataan materi poster disengaja untuk memancing rasa penasaran penonton.

"Ini strategi promo kita, bagaimana supaya munculnya Syifa tokoh baru ini nggak lewat begitu aja. Strateginya kita taruh di tengah. Ini pasti akan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan gitu loh. Emang itu yang mau kita capai," kata Dani Sapawie selaku co producer SinemArt dalam sesi jumpa pers via Zoom, Rabu (1/7/2020).

2. Tak Bisa Diduga

Lebih lanjut, Dani Sapawie mengatakan bakal banyak kejutan di episode terbaru Samudra Cinta yang tayang setiap hari mulai 29 Juni ini. Setiap episodenya, penonton akan dibuat bingung menebak akan dibawa ke mana alur ceritanya.

"Samudera Cinta pasca stop covid ini pastinya lebih menarik. Artinya, penonton nggak akan bisa menduga, setiap malam akan ada kejutan, apalagi dengan munculnya Cut Syifa. Untuk karakter Cinta konfliknya akan semakin tajam dan menderita. Lalu bagaimana hubungan Cinta dengan Samudra dan Ariel? Makin seru insha Allah karena nggak akan bisa diduga. Penonton mengira begini, ternyata beda," tandasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING