Gading Marten Siap Perankan Karakter Nagabonar

Senin, 11 Juni 2018 08:45 Penulis: Rezka Aulia
Gading Marten Siap Perankan Karakter Nagabonar Gading Marten siap perankan Nagabonar. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film NAGABONAR REBORN siap diproduksi pada bulan Juli hingga Agustus 2018 mendatang. Menurut Trimedya Panjaitan, selaku produser Gempita Tjipta Perkasa mengatakan, film yang dibintangi oleh Gading Marten itu siap beredar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

"Kami siap memproduksi film NAGABONAR REBORN bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah air," kata Trimedya Panjaitan saat ditemui di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

Bagi Trimedya, film NAGABONAR REBORN akan berbeda dengan yang pernah. Bakan, film ini akan memberikan jalan cerita yang lebih menarik. Apalagi, demi menggarap film NAGABONAR REBORN, dia menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film NIGHTBUS Darius Sinathrya hingga Sutradara terbaik FFI Emil Heraldi.

"Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton" katanya.

Gading Marten siap perankan Nagabonar. © KapanLagi.com/Fikri AlfiGading Marten siap perankan Nagabonar. © KapanLagi.com/Fikri Alfi

Meggarap film NAGABONAR REBORN, Darius mengatakan merasa tertantang. Terlebih film ini juha pernah sukses di tahun 1987 itu.

"Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," ujar Darius Sinathrya.

Sementara itu, salah satu pemain film NAGABONAR REBORN, Gading Marten megatakan merasa tersajung bisa dipercayakan oleh Junimart Girsang salah satu produser GTP.

"Papah langsung setuju, dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Oom Deddy Mizwar, supaya saya nggak terpengaruh," kata Gading.

Sebagai pemeran utama yang memerankan sosok Nagabonar, Gading berjanji akan memberikan peran yang terbaik.

"Main bagus pasti akan dibanding bandingin. Apalagi jelek, dan saya sudah menyiapkan mental itu," tandas Gading.

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING