SELEBRITI

Gara-gara Doddy Soedrajat, Makam Mendiang Ibu Vanessa Anggel Ternyata Sempat Akan Digusur Karena Hal Ini

Selasa, 31 Mei 2022 16:37

Istimewa

Kapanlagi.com - Beredar kabar bahwa makam ibu kandung Vanessa Angel, sempat akan digusur dan ditimpa dengan makam baru oleh pihak pengelola. Hal itu dikarenakan Doddy Soedrajat selaku suami mendiang tak membayar biaya perawatan dan perpanjang lahan makam.

Kala itu, diketahui Vanessa Angel masih harus menjalani masa hukumannya. Oleh karena itu, Puput selaku istri Doddy Soedrajat pun tak ragu membereskan hal tersebut.

1. Enggan Membahas

Akan tetapi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5) Puput sempat enggan membahas perihal ini. Namun ia menjelaskan sedikit bagaimana penggusuran makam ibu Vanessa Angel akan digusur.

"Bahas makam gimana ya, aku rasa nggak, usah nggak perlu, mereka udah meninggal mereka udah ditakdirkan sehidup semati, almarhumah nenek kakek dan ayah ibu saya juga dimakamkan bersampingan, nah ini saya sangat terharu ziarah ke makam beliau mereka sehidup semati, makam mereka pun bersampingan dan inshaaallah mereka di sana juga bersama," ungkap Puput.

"Kalau itu sih aku sebenrnya udah nggak mau gimana ya, cuma memang ya mau apa dipindah ke sana, miris sih sebetulnya, dulu aja makam almarhum mama Vanessa udah mau digusur gara-gara belum dibayar diperpanjang dan disitu saya baru dapat info dari petugas makam mencari beliau dan tidak pernah bertemu," lanjutnya.

2. Bereskan Pembayaran

Saat itu tanpa pikir panjang Puput pun membereskan masalah pembayaran makam ibu mendiang Vanessa Angel. Bagi Puput, akan samgat disayangkan apabila makam digusur dan ditimpa, karena sewaktu-waktu rasa rindu akan orang-orang terkasih yang telah berpulang dapat terobati dengan berziarah ke makam.

"udah ke rumah juga dan saat itu menghubungi ke saya dan ngasih tahu soal Makam almarhumah ibu Vanesa mau ditimpa. Saya tanya kenapa apa masalahnya, ternyata belum dibayar belum diperpanjang, nah dari situ ya udah saya bayar saya beresin semua. Saya sebagai seorang anak kadang kangen sama makam ortu pengen ziarah gimana kalau sampai digusur sampe ditimpa gitu," ujarnya.

3. Lanjutkan Biaya Perawatan

Setelah itu, Puput pun mengatakan setelah menyelesaikan masa hukumnya, Vanessa Angel lah yang melanjutkan semua biaya perawatan makam mendiang ibunya.

"Alhamdulillah ketika almarhumah Vanessa keluar penjara banyak rejeki dan alhamdulillah menunaikan tugasnya melanjutkan biaya perawatan makam, perpanjang makam juga," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING