Gara-gara Foto Ini, Dul Diceramahi Banyak Orang

Rabu, 15 April 2015 12:36 Penulis: Erick
Gara-gara Foto Ini, Dul Diceramahi Banyak Orang Dul Lucky Laki © Bambang E. Ros / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan putera dari Ahmad Dhani yang satu ini? Masih belia, namun sudah sering tampil dan bermain musik. Ia pun juga mengumpulkan banyak referensi demi menunjang karir dan hobi musiknya.

Pada tanggal 13 April lalu, Dul mengunggah sebuah foto dalam akun instagram miliknya. Ia pun memberikan caption yang cukup mengundang kontroversi di samping foto Jimi Hendrix yang sedang membakar gitarnya di atas panggung tersebut.

Dul mengatakan, "Jimi Hendrix membakar gitar... Kasian mereka-mereka yang keseringan lihat musik seperti dangdut, pop, cowok lomba ganteng-gantengan dan bernyanyi, dll. Dan gak pernah melihat Art of Destruction ini di Indonesia.. Seni seperti ini harus dibudayakan lagi.. #ART #Legend #Music," tulisnya.

Bukannya dihujat, Dul malah diceramahi © Abdul Qodir/instagramBukannya dihujat, Dul malah diceramahi © Abdul Qodir/instagram

Tentu saja caption tersebut menuai banyak komentar dari para follower. Bukannya menghujat, Dul malah diceramahi. Tak hanya 1-2 orang saja yang kali ini menceramahinya.

Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa hal yang dilakukan itu bukan seni, tapi mubadzir. Ada juga beberapa akun yang mengatakan bahwa tak seharusnya Dul merendahkan orang lain dengan mengatakan bahwa selera musik yang ia sebutkan itu buruk.

Namun tak semua akun tersebut berusaha menceramahi Dul. Ada juga yang mengambil jalan tengah dengan mengatakan bahwa bukan musiknya yang jelek, hanya pelakunya saja. Nah, bagaiman menurut kalian sendiri?

(kpl/erc)

Editor:

Erick


REKOMENDASI
TRENDING