'Wedhus', Wanita Baru Gary Iskak

Kamis, 08 Juli 2010 18:36 Penulis: Mahardi Eka
'Wedhus', Wanita Baru Gary Iskak Gary Iskak
Kapanlagi.com - Julukan playboy flamboyan nampak tepat disematkan di diri Gary Iskak. Pasalnya, setelah mempunyai anak dari hubungannya dengan Ima Risma dan Richa Novisha, Gary kini kabarnya menjalin hubungan dengan seseorang bernama Windy Saraswati.

Setelah diusut ternyata Gary dan Windy sudah lama mengenal satu sama lain. Awal perkenalannya dengan Windy diakui Gary bermula sejak 8 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2002.

"Kenalnya waktu aku bikin klip baru dia modelnya. Udah gak ketemu udah lama. On-off, on-off sampai akhirnya dia nikah sama Sabrina di Bandung. Akunya lagi di UK," ungkap Windy kala ditemui bersama Gary di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (08/07). Lama tak bertemu, akhirnya mereka bisa bersua kembali 2 bulan yang lalu.

Windy menambahkan bahwa sebetulnya ia telah melihat Gary di teve, namun karena Gary sempat masuk penjara, maka ia pun putus kontak dengan aktor berkepala plontos itu. "Awal ketemu itu waktu aku lagi nyetir dia lagi naik motor. Terus Gary panggil aku wedhus (panggilan sayang). Terus kita tukeran no telepon," imbuh Windy.

Banyak hal yang berubah pada diri Gary, seperti diakui Windy, terutama fisiknya. "Kalau dari fisik iya dia lebih gemuk. Kalau dari mental, mungkin karena dia lagi banyak problem aja, jadi hatinya aja yang kondisinya kurang sehat. Tapi sejauh ini saya gak pernah nanya banyak ke dia. Dia punya masalah sendiri, dan biar dia yang menyelesaikan masalahnya sendiri. Jadi aku gak tau banyak," pungkasnya panjang lebar.          

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING