SELEBRITI

Gibran Rakabuming & Kaesang Pangarep Jadi Juri MasterChef, Komentarnya Pedas!

Selasa, 14 Januari 2020 11:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Kaesang Pangarep, Chef Renatta dan Gibran Rakabuming © Instagram/masterchefina

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat MasterChef Indoensia Season 6 selalu menghadirkan kisah-kisa lucu di setiap episodenya yang tayang tiap akhir pekan. Pada episode terbaru yang tayang Hari Minggu (12/1) kemarin, ada juri tamu spesial yang hadir, yakni duo putra Presiden RI, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Selama ini, Kaesang dikenal sebagai sosok jenaka yang selalu penuh dengan guyonan, berbeda dengan kakaknya, Gibran yang selalu cool dan irit bicara. Lalu bagaimana sikap keduanya ketika jadi juri di MasterChef Indonesia untuk mengomentari masakan para peserta?

 

1. Komentar Pedas Gibran dan Kaesang

Tak disangka, Gibran dan Kaesang juga bisa berkomentar pedas ketika ada masakan peserta yang dinilai kurang pas. Bahkan, komentar keduanya tak kalah 'kejam' dari juri tetap seperti Chef Juna dan Chef Renatta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Masterchef Indonesia RCTI (@masterchefina) on Jan 12, 2020 at 3:34am PST

Peserta yang dapat komentar pedas dari para juri kala itu adalah Chef Soni dan Vanty. "Nggak pedes sama sekali, padahal saya suka pedes. Desert-nya rasanya lucu," ujar Kaesang.

Gibran juga tak mau kalah memberikan komentar pedasnya. "Saya bingung mau ngomong apa. Tapi so far ini masakan kalian yang terburuk," ujar Gibran.

2. Pujian Gibran dan Kaesang untuk Peserta

Namun bukan berarti Gibran dan Kaesang cuma bisa memberikan komentar pedas. Buktinya, mereka dibuat tergila-gila oleh hidangan dari Chef Fajar dan Chef Surya.

"Penutupnya mungkin ini salah satu yang terbaik di episode ini. Mungkin kalau saya rasa kecutnya ditambahin sedikit, mungkin bisa lebih enak. Makasih," puji Gibran.

"Kalau saya jujur males banget komen, terlalu enak soalnya," tutup Kaesang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Masterchef Indonesia RCTI (@masterchefina) on Jan 12, 2020 at 3:49am PST


REKOMENDASI
TRENDING