Gracia Indri: Nasi Merah Lebih Baik

Sabtu, 17 September 2011 03:05 Penulis: Arai Amelya
Gracia Indri: Nasi Merah Lebih Baik Gracia Indri foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Segala cara biasanya ditempuh untuk mewujudkan penampilan yang sempurna. Dari olah fisik sampai diet mengurangi makanan. Seperti itulah yang kira-kira dilakukan para selebritis, demikian juga oleh Gracia Indri. Namun, dirinya melakukan dengan cara berbeda.

"Setiap hari aku udah biasa makan pake nasi merah. Selain sehat, jadi menghambat gemuk, dan menjaga penampilan di depan kamera," ujar Indri saat dihubungi wartawan, Kamis (15/9).

Indri mengaku kalau kebiasaannya mengkonsumsi nasi merah telah berlangsung lama. Sampai-sampai dirinya sudah tak ingat lagi kapan tepatnya.

"Udah cukup lama pokoknya. Jadi emang jadi kebiasaan saja kalau makan pakai nasi merah. Kalau nasi putih itu sesekali," imbuhnya.

Pesinetron ini juga memberikan tips bagi orang yang ingin mengikuti jejaknya, bagaimana mengolah nasi merah yang baik. Mengingat nasi merah tidak ada rasanya, karena tidak ada kadar gulanya.

"Pada dasarnya sih, semua tergantung selera. Tapi kalau aku, yang penting airnya jangan terlalu banyak saja. Jangan terlalu lembek, jangan terlalu pulen banget," pungkasnya.  

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING