Grand Final 5th GATSBY Dance Competition

Kamis, 31 Januari 2013 00:01 Penulis:
Grand Final 5th GATSBY Dance Competition Heavy Buckstylez at GATSBY Dance Competition
Kapanlagi.com - Gebrakan baru GATSBY untuk mempersatukan anak muda se-Asia diwujudkan dalam GATSBY Dance Competition. Dihelat di Jakarta, Sabtu 26 Januari 2013 lalu, pemenang Grand Final 5th GATSBY Dance Competition akan adu keahlian street dance dengan pemenang dari negara-negara Asia lainnya di Jepang.

Sebelumnya GATSBY Dance Competition telah menyelenggarakan audisi di 6 kota melalui Ground Audition dan Video Audition. Para pemenang audisi maju ke semi final dan selanjutnya bertarung di Grand Final 5th GATSBY Dance Competition. 6 finalis tampil secara total di tahun ke-5 GATSBY Dance Competition. Mereka adalah Return Dance, D’Avrodhyte, Daniel Xo, Go Go Funky Ranger, Styling Dance Crew dan Heavy Buckstylez.

D_AvrodhyteD_Avrodhyte


Totalitas ke enam finalis ditunjukkan di depan para juri Ari Tulang, Hamdi Fabas, Ade Firdaus, Jacko dan juri tamu Charisma Kantaro selaku Organizer GATSBY Dance Competition. Masing-masing finalis memiliki ciri khas dan teknik yang sangat luar biasa untuk memperebutkan gelar GATSBY STYLING AWARD, GATSBY PERFORMANCE AWARD dan THE GREATEST GATSBY DANCE INDONESIA. Pemenang dari dance competition ini akan berkompetisi di Tokyo - Jepang sekaligus memperebutkan gelar THE GREATEST GATSBY DANCE yaitu sebuah penghargaan bagi Dancer pelajar atau mahasiswa No.1 di Asia.

Situasi tegang saat jelang penentuan pemenang dicairkan dengan kehadiran Indo Beat Box dan Yacko. Disusul dengan penampilan pemenang GATSBY Dance Competition season sebelumnya turut menambah semaraknya Grand Final ke 5 GATSBY Dance Competition sampai saatnya pemenang diumumkan. Gelar GATSBY STYLING AWARD berhasil diraih oleh Styling Dance Crew. GATSBY PERFORMANCE AWARD direbut oleh Heavy Buckstylez, dan siapakah perwakilan Indonesia yang akan bersaing di Jepang?

Return Dance The Winner!Return Dance The Winner!

Congrats to Return Dance dengan raihan gelar THE GREATEST GATSBY DANCE INDONESIA! Congratulations once again untuk para pemenang 5th GATSBY Dance Competition – Indonesia! Semoga Return Dance berhasil menorehkan nama Indonesia di mata dunia, pada 2 Maret 2013 – Jepang.

(kpl/aik)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING